Sukses

Yuni Shara Menolak Kesepian, Berani Beberkan Teman Tidurnya Setiap Malam

Yuni Shara blak-blakan saat ditanya mengenai kesehariannya tanpa seorang pendamping.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda penasaran dengan kegiatan Yuni Shara pada malam hari, terutama menjelang tidur. Venna sempat mengira kakak kandung Krisdayanti kesepian karena tak memiliki pendamping, namun ternyata berbeda.

Galeri Foto Yuni Shara, klik disini.

"Kalau lagi kesepian ngapain? Pasti dong ada," tanya istri pesinetron Ferry Irawan seperti ia sampaikan melalui kanal YouTube Venna Melinda Channel, Kamis (28 /7/2022).

"Apalagi umur-umur 50, kadang-kadang kan agak-agak jablay sedikitlah," celetuk ibunda Verrell Bramasta ini menambahkan.

Rupanya mantan istri Henry Siahaan ini tak pernah memikirkan soal kesepian. Bahkan, Yuni Shara mengaku dengan waktu dan kegiatannya sekarang, ia tak akan punya waktu untuk bisa bersama seorang pendamping hidup baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktifitas Yuni Shara

Meskipun usianya sudah 50 tahun, Yuni Shara memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktu. Tak hanya mengurus hal-hal seperti rumah atau anak-anak, wanita yang dikenal sebagai penyanyi ini juga sedang menikmati kegiatan menonton.

Bukan ke bioskop, Yuni Shara mengaku sudah terlanjur menggemari kegiatan menonton film di platform layanan over the top alias OTT di rumah.

3 dari 4 halaman

Teman Tidur Tiap Malam

Yuni Shara lantas membeberkan kegiatan yang sedang digemarinya, yaitu menonton film sebelum tidur. Menurutnya hal itu menjadi salah satu pilihan dirinya sebagai perempuan dalam menghabiskan waktu.

"Malamku itu temannya Netflix. Penghantar tidur, aku itu nonton itu gila," ungkap Yuni Shara.

"Cewek itu punya pilihan-pilihan, gitu lo," lanjut Yuni Shara.

4 dari 4 halaman

Tak Punya Waktu dengan Asmara

Yuni Shara pun menyanggah dugaan Venna Melinda. Ia mengatakan secara tersirat bahwa dirinya tak punya waktu untuk pendamping baru.

"Enggak, karena aku ini ngurusin ini itu segala macam. Waktu itu kayak habis," ujar Yuni Shara menjawab.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.