Sukses

Sonny Septian Sedih King Faaz Arafiq Kembali Belajar Offline di Sekolah

King Faaz Arafiq merasa senang bisa kembali bertemu dengan teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta King Faaz Arafiq sudah kembali masuk sekolah secara offline. Putra Fairuz A Rafiq ini dua tahun belakangan menjalaninya pembelajaran jarak jauh lantaran pandemi Covid-19.

Hal tersebut tentu membuat King Faaz bahagia lantaran sudah lama tak bercengkrama langsung bersama teman-temannya.

"Happy banget karena Faaz bisa kumpul sama teman-temannya se-usianya, bisa main dan belajar lagi. Belajar di sekolah itu maksimal ketimbang online," ucap Fairuz saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedih Anak Sekolah

Berbeda dengan sang anak, Sonny Septian selaku ayah sambung Faaz justru malah sedih tatkala anaknya kembali bersekolah secara offline.

"Sedih lihat Faaz sekolah," kata Sonny Septian.

"Daddy-nya posesif, sama Eijaz dan Faaz ya anak sekolah rumah sepi deh. Sampai nangis," timpal Fairuz.

 

 

3 dari 5 halaman

Meluangkan Waktu

Kendati demikian, Sonny sebisa mungkin tetap meluangkan waktu agar bisa tetap menghabiskan waktu bersama anak-anaknya meski sekedar mengantarkan mereka ke sekolah.

"Sampai skedul aku gak mau ambil pagi, mau aku yang anter dan aku jemput anak sekolah. Setiap orang tua ngerasain itu. Ya haru campur sedih lah," pungkasnya.

 

4 dari 5 halaman

Menghargai Perempuan

Sementara itu, sebagai orangtua, Sonny selalu mengajarkan kepada putranya untuk harus kuat, baik fisik dan rohani. Ia juga mengajarkan pada King Faaz untuk selalu menghargai wanita terutama adik dan mamanya. 

Dan King Faaz terbukti mengerti jika itu adalah sebuah didikan yang baik untuknya. 

 

5 dari 5 halaman

Sayang Keluarga

Menyayangi keluarga adalah salah satu hal yang perlu semua orang tahu, bahwa keluarga adalah nomor satu. Sehancur-hancurnya keadaan bagaimanapun keluarga adalah yang utama. 

Begitu pula King Faaz yang sangat sayang terhadap keluarganya, ia sangat terlihat tulus sekali ketika menatap ayah, mama, dan kedua adiknya tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.