Sukses

Kekeyi Bergaya Ala Nayeon Twice dalam Video Parodi Kocak, Kini Dipanggil Keyeon

Dalam video parodi barunya, Kekeyi menjadikan video klip lagu 'Pop' milik Nayeon sebagai aksi kocak yang bikin penontonnya terbahak-bahak.

Liputan6.com, Jakarta Kekeyi kembali membuat publik terbahak-bahak dengan penampilan barunya di video parodi terbaru. Kali ini, perempuan bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu meniru salah satu artis Korea yang sedang mempromosikan debut solonya, Nayeon Twice.

Dalam videonya, Kekeyi menjadikan video klip lagu "Pop" milik Nayeon sebagai aksi kocak yang bikin penontonnya terbahak-bahak. Pasalnya dalam video tersebut Kekeyi terlihat sangat percaya diri bahkan sampai totalitas dalam memparodikan gerakan milik Nayeon.

Lucunya lagi, saat mengunggah video tersebut di kanal YouTube Rahmawati Kekeyi putri cantikka, Kekeyi menggunakan nama parodi Keyeon. Ia pun membubuhkan kata Parody Dance Cover dalam judulnya.

Alhasil karena terang-terangan menggunakan nama parodi tersebut, warganet pun kini memanggil Kekeyi dengan sebutan Keyeon. Meskipun mungkin saja panggilan tersebut ditujukan untuk Kekeyi hanya dalam video satu ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Dipanggil Kekeyi

Nama Keyeon ditujukan untuk Kekeyi oleh warganet yang menonton parodi ini. Menariknya, banyak di antara mereka yang memuji dan memberi selamat kepada Kekeyi dengan video barunya ini.

"Selamat debut keyeon onnie," ceplos Beo***.

"Pas nonton Pop Nayeon kesemsem sendiri saking gemesnya, tapi pas liat Keyeon ini bawaanya ketawa terus saking bikin bahagia dan menghibur😁," tulis RRP.

"Nice kekeyeon ! Lucu 😝😝 Menghibur! Mudah2an kedepannya parody tambah okee! Tim editor, make up artis dll ! Semangaaaattttt !" kata Pen***.

 

3 dari 3 halaman

Videonya Menuai Pujian

Tak hanya gaya kocak Kekeyi yang menjadi sorotan, beberapa warganet juga memuji cara pengambilan video yang dinilai lebih bagus dari sebelumnya.

"Acungin jempol sih sama editornya wkkwkwk padahal budgetnya g gede tapi penganbilan gamvarnya bagus," tulis Dim***.

"Sering² cover mv ya kak key😂😂👍🏻 keren loh ,gk tau klo kak key punya bakat dance," tulis Ash***.

"Ini butuh perjuangan bgt buat bikin video parody lucu gini, patut di hargai hasil kerja kerasnya dan apresiasi 🥰," tulis Kha***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.