Sukses

Wulan Guritno Makin Cuek Pamer Pose Berbikini, Bikin Mata Komika Marshel Makin Cerah

Beberapa sahabat sesama selebriti tak kuasa menahan diri untuk ikut mengomentari pose menantang Wulan Guritno mengenakan bikini.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno akhir-akhir ini semakin cuek dalam memamerkan pose-posenya di media sosial. Selain tampil elegan, ada juga potret sang aktris saat sedang menggunakan busana renang berupa bikini two piece.

Meskipun diambil dari belakang, potret tersebut cukup menyita perhatian warganet. Bahkan, beberapa sahabat sesama selebriti pun tak kuasa menahan diri untuk ikut mengomentari pose menantang Wulan Guritno itu.

Nama-nama seperti Andrea Dian, Ririn Ekawati, Tantri Syalindri, Dita Soedarjo, hingga Ussy Sulistiawaty memanasi komentar foto mengenakan bikini tersebut dengan beragam emotikon, Mulai dari api, simbol hati, hingga wajah dengan mata berbentuk simbol hati.

Namun berbeda dengan Happy Salma. Artis yang pada masanya sempat menjadi incaran para pria itu, menuliskan kata-kata yang pas untuk dijadikan julukan Wulan Guritno, ibu tiga anak yang masih menawan hati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Julukan yang Pas

"Hot mama," tulis Happy Salma melalui akun miliknya di Instagram Wulan Guritno.

Komentar ini langsung mendapat balasan dari sejumlah warganet yang tampak masih mengidolakan Happy Salma.

"Mbk juga," tulis @edw***.

"Kmu hot + eksotis," celetuk @pek***.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Reaksi Komedian

Tak hanya nama-nama di atas. Komedian Marshel Widianto juga dibuat kagum oleh potret Wulan Guritno saat mengenakan bikini tersebut. Bahkan, Marshel terkesan bermata jeli dan cerah lantaran ia sukses memperhatikan detail bagian belakang tubuh Wulan.

"Punggung nya ga ada jerawat yaaa kak😂," tulis Marshel.

Namun lucunya, komentar Marshel ini mendapat reaksi kocak dari warganet. Ada yang menyebut rambut sang komedian berjerawat, ada juga yang melaporkan komentar ini ke akun Instagram Celine Evangelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.