Sukses

5 Pesona Valentino Peter Melenggang di Citayem Fashion Week, Tampil Macho dan Penuh Gaya

Bintang Love Story The Series, Valentino Peter alias Bara Valentino tampil gaya di Citayem Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena Citayem Fashion Week menjadi buah bibir selama dua pekan terakhir. Beberapa anak muda dari wilayah pinggiran Jakarta seperti Jeje, Bonge dan Roy mendadak jadi selebriti instan. Belakangan, beberapa artis yang sudah populer larut dalam euforia ini. Salah satunya, Bara Valentino alias Valentino Peter.

Pemeran Rama dalam sinetron Love Story The Series ini tak mau ketinggalan tren Citayem Fashion Week. Pria kelahiran 20 Agustus 1997 ini mejeng di Citayem Fashion Week bersama rekannya di Love Story The Series, Zoul Asykari alias Zoul Pandjoul. Terlihat pula selebgram Sarah Keihl pada kesempatan itu.

Sebagaimana diketahui, sebelum menjadi aktor, Valentino terlebih dulu menekuni profesi model. Ia kerap menjadi model dalam peragaan busana, pemotretan majalah hingga bintang iklan sejumlah produk. Karenanya, pria berkulit putih ini tampak luwes ketika melenggang di area taman Dukuh Atas.

Seperti apa gayanya? Berikut 5 potret Valentino Peter ketika eksis di Citayem Fashion Week, dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (28/07/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cool

Gaya keren Valentino ketika berada di area Taman Dukuh Atas. Memakai celana dan kaos dalam warna putih dipadu jaket, bintang film Sesuai Aplikasi ini terlihat makin menawan dengan kacamata hitam.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Atletis

Salah satu pose memperlihatkan Valentino melepas jaketnya. Hanya memakai kaos singlet, pria yang pernah bermain FTV Suara Hati Istri ini tampak macho memamerkan otot bisepsnya.

4 dari 7 halaman

Sarah

Salah satu seleb yang pose bareng Valentino adalah selebgram Sarah Keihl. Keduanya tampak serasi.

 

5 dari 7 halaman

Putih

Sarah dan Valentino sama-sama memakai busana dengan sentuhan warna putih. Mereka bergaya layaknya model profesional.

6 dari 7 halaman

Zoul

Selain Sarah, tampak Valentino bersama salah satu pendukung Love Story The Series, Zoul Asykari. Ketiganya tampil fashionable.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.