Sukses

Bella Shofie Diberi Pertanda Sebelum Orangtuanya Mengalami Kecelakaan

Sebelum kedua orangtua mengalami kecelakaan, Bella Shofie lebih dulu kepalanya terbentur kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan mobil yang ditumpangi kedua orangtua Bella Shofie tak menelan korban jiwa. Hamzah Nasution dan Agustini selamat, hanya mobilnya yang ringsek.

Bintang film Pocong Pasti Berlalu sempat mengalami luka di bagian jidatnya sebelum orangtuanya mengalami kecelakaan di wilayah Jambi.

Namun wanita kelahiran Medan, 5 Februari 1992 tak mengetahui pasti apakah luka yang dimilikinya sebagai tanda atau bukan.

"Aku gak tau ini ada hubungannya atau gak .. tapi yang pasti antara orang tua dan anak pasti sangat erat dan ikatan bathinnya kuat," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (28/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanda

Bella Shofie meyakini bahwa sebuah peristiwa akan akan terjadi ada pertandanya. Dan ia merasa apa yang dialaminya sebuah pertanda.

"Tadi siang kira2 2 jam sebelum kejadian kepala sampe begini karena gak tau tiba tiba ngeblank aja jalan nabrak pintu kaca disekolahan danillo hp semua jatoh 😢😢😢," sambungnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Belum Hilang

Luka di bagian jidat Bella Shofie belum juga hilang padahal sudah dilakukan pengobatan. Bella memperlihatkan memar dan bengkaknya itu.

"Ini udah dikompress masih bengkak begini ..," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Digilas Truk

Sebelumnya, Bella Shofie menceritakan bagaimana mobil kedua orangtuanya bisa tergilas truk yang berada di depan mereka.

"Mereka lagi mau ke arah medan jalan darat naik mobil dari Jakarta. Alhamdulillah masih diberikan keselamatan perlindungan dari Allah mereka berdua bisa selamat hanya mobil yang rusak parah ditabrak truk yang mundur keadaan truk rem blong 💔," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.