Sukses

Insto Cool dan Jonatan Christie, Siap Bikin Kamu Makin Cool dan Segar!

Insto Cool yang mengandung menthol dan aman untuk mata, dapat menghadirkan sensasi cool atau dingin dan segar lebih lama, dibandingkan produk tetes mata lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Insto merupakan salah satu merek obat tetes mata yang hadir di Indonesia lebih dari 40 tahun. Selama itu juga, Insto menjadi top of mind di masyarakat yang hadir dengan dua varian, yaitu Insto Reguler dan Insto Dry Eyes. 

Kali ini, Insto yang merupakan obat tetes mata dari Combiphar meluncurkan produk terbarunya. Adalah Insto Cool.

"Insto Cool adalah inovasi yang melengkapi produk sebelumnya. Insto adalah tetes mata unggulan dan nomor satu dan kami sebagai market leader selalu berusaha memuaskan kebutuhan konsumen yang menginginkan sensasi dingin pada dua produk tetes mata," kata Weitarsa Hendarto, Senior Vice President Marketing & International Operations Combiphar dalam Konferensi Pers Insto Cool di Plaza Senayan, Rabu (27/7). 

General Manager Eye Care Combiphar Farah Feddia juga mengungkapkan ternyata 88% masyarakat Indonesia menyukai sensasi dingin. Selain itu dalam riset yang dilakukan suvey internal, lebih lanjut Farah menjelaskan bahwa diketahui sebanyak 82% pengguna tetes mata menginginkan produk yang lebih dingin lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng Atlet Muda Berprestasi

Dalam peluncuran itu, Insto turut menggandeng atlet muda berbakat, Leonardus Jonatan Christie atau akrab disapa Jojo. Dia mengatakan untuk mendukung aktivitasnya di dalam dan luar lapangan, Jojo selalu mengandalkan Insto. 

"Namanya bulu tangkis itu yang dibutuhkan ada kecepatan dan aku concern banget sama kesehatan mata. Aku juga punya masalah di mata, seperti mata gampang merah dan iritasi, terutama saat beraktivitas di outdoor. Mungkin karena polusi dan debu yang berlebihan jadi bikin aku gampang iritasi. Makanya biar nggak mengganggu aktivitasku, aku selalu stok Insto Cool dan selalu dibawa kemana pun aku pergi," kata Jojo.

Farah menambahkan, alasan mengapa Jojo dipilih sebagai Brand Ambassador Insto Cool karena memiliki visi yang sama, yaitu Championing a Healthy Tomorrow. 

"Kami memilih Jonatan menjadi BA karena di usia yang muda dia sudah berprestasi dan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat di Indonesia," jelas Farah.

Menariknya, Insto Cool yang mengandung menthol dan aman untuk mata, dapat menghadirkan sensasi cool atau dingin dan segar lebih lama, dibandingkan produk tetes mata lainnya. Nah, buat kamu yang penasaran dengan Insto Cool, dapat segera membelinya di e-commerce, swalayan, dan apotek terdekat ya! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini