Sukses

Tak Ada Orang Ketiga dalam Badai Pernikahan Nathalie Holscher dan Sule

Nathalie Holscher sudah membulatkan niatnya untuk berpisah dengan komedian Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher sudah membulatkan niatnya untuk berpisah dengan komedian Sule dengan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada 3 Juli 2022. Gugatan mantan DJ itu terferifikasi dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang.

Banyak yang menduga perceraian mereka lantaran perseteruan Nathalie Holscher dan anak perempuan Sule, Putri Delina. Apalagi keduanya sempat saling sindir di media sosial.

Namun ada juga kabar yang menyebut perceraian Nathalie Holscher dengan Sule dipicu karena adanya orang ketiga. Namun dengan tegas hal itu dibantah oleh pengacara Nathalie, Madha Besar Surya.

"Enggak ada (orang ketiga). Kalau soal itu enggak ada," tegas Madha, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (27/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah

Madha mengatakan, Nathalie Holscher menggugat Sule lantaran ada masalah yang membuatnya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya yang baru dua tahun berjalan.

Namun sayangnya ia tak bisa menceritakan hal tersebut. "Saya pastikan enggak ada kalau soal itu (orang ketiga)," kata dia.

3 dari 4 halaman

Hak Asuh Anak

Terkait gugatan cerainya, Nathalia Holscher menginginkan hak asuh anak semata wayangnya, Adzam Adriansyah Sutisna jatuh ke tangannya.

Sebab anaknya masih kecil dan sesuai dengan undang-undang yang berlaku."Hak asuh anak menurut undang-undang sebelum umur 12 tahun memang diwajibkan ke ibunya. Tapi kita masukkan di dalam materi gugatan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Sepakat Cerai

Sule dan Nathalie Holscher sempat menjalani mediasinya yang 20 Juli 2022 lalu. Hasilnya kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya yang baru dibinanya selama dua tahun belakangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.