Sukses

Astrid Tiar Minta Maaf ke Keisya Levronka, Sebut Kalimatnya Ledekan untuk Diri Sendiri

Astrid Tiar mengaku tak ada niat untuk merendahkan Keisya Levronka.

Liputan6.com, Jakarta Selain Ivan Gunawan, nama Astrid Tiar juga disebut-sebut ikut merendahkan penyanyi Keisya Levronka di program acara salah satu televisi swasta. Ivan Gunawan sudah meminta maaf atas kejadian ini.

Kini, giliran Astrid Tiar yang akhirnya meminta maaf kepada Keisya Levronka. Astrid Tiar dan Ivan Gunawan memang membawakan sebuah acara di televisi swasta yang mereka pandu.

"Haii Dek @keisyalevronka Aku minta maaf yahh.. untuk candaan ku waktu itu..🙏🏽 pembelajaran buat ku kedepan nya.. God Bless You Dear," tulis Astrid Tiar dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (27/7/2022).

Selain itu, Ibu dua anak ini mengatakan tidak ada niat untuk merendahkan atau menghina suara dari Keisya Levronka.

"Hallo teman yg baik hati.. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung.. Justru bercandaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu," kata Astrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Sebagai buktinya, Astrid Tiar malah sempat meminta untuk diulang kembali.

"Sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yg dinyanyikan) untuk di ulang.. dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek..," imbuhnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Niat

Mantan kekasih Gading Marten ini meminta maaf kepada publik apabila aksinya seperti menghina suara Keisya Levronka. Ia menegaskan kembali tidak ada niat untuk menyinggung penyanyi asal Malang Jawa Timur itu.

"Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung.. saya minta maaf.. saya murni melakukan nya karena saya kagum, namun saya tidak bisa.. itu saja.. sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Astrid berharap tindakan dan kesalahannya buat pelajaran kedepan untuknya dan semua orang.

"Semoga gal ini jadi pembelajaran diri saya dan semua orang.. semoga kita semua diberikan kesehatan.. Salam Damai ❤️ Damai dihati.. Damai di bumi," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.