Sukses

Nathalie Holscher Ingin Hak Asuh Anak Jatuh Ke Tangannya, Sule Setujui dan Siapkan Nafkah Bulanan

Nathalie Holscher ajukan hak asuh anak dalam gugatan cerainya terhadap komedian Sule.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat kembali menggelar sidang cerai antara komedian Sule dengan Nathalie Holscher, Rabu (27/7/2022). Namun dalam sidang kali ini keduanya kompak tak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum saja.

Dalam gugatan cerainya, ternyata Nathalie Holscher meninginkan hak asuh anak semata wayangnya, Adzam Ardiansyah Sutisna jatuh ketangannya. Maklum saat ini usia Adzam masih sangat kecil yakni 7 bulan.

Hal itu disampaikan oleh Bahyuni selaku kuasa hukum Sule usai persidangan.

"Jadi (dalam) gugatan memang ada disebutkan, ada permintaan dari Ibu Nathalie agar anak yang bernama Adzam dapat diasuh oleh ibunya. Jadi sesuai dengan ketentuan hukum, anak yang di bawah umur itu dapat diasuh oleh ibunya," kata Bahyuni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Keberatan

Keinginan Nathalie Holscher disetujui oleh pemilk nama asli Entis Sutisna. Lagi pula Nathalie Holscher tidak akan menghalang-halangi Sule untuk bertemu dengan anaknya.

"Kang Sule (juga) tidak keberatan dan sudah disepakati, para pihak menyatakan ibu Nathalie tidak keberatan, silahkan dengan leluasa kapan saja bisa bertemu dengan Adzam,” tambah Bahyuni.

3 dari 4 halaman

Nafkah

SOal nafkah perbulan untuk Adzam juga telah disepakati antara Sule dan Nathalie. Oleh karenannya mereka sudah sepakat untuk berpisah dan mengakhiri rumah tangganya yang baru berjalan 2 tahun.

"Itu (nafkah) sudah disepakati oleh pihak penggugat dan tergugat," ucap Madha, selaku kuasa hukum Nathalie Holscher.

4 dari 4 halaman

Gugatan

Seperti diketahui Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai terhadap sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada pada 3 Juli 2022. Gugatan mantan DJ itu terferifikasi dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang.

Sule dan Nathalie Holscher sempat menjalani mediasinya yang 20 Juli 2022 lalu. Hasilnya kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya sejak 15 November 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.