Sukses

Pengacara Sebut Inez Gonzales Bukan Pelakor, Jalin Hubungan Spesial dengan Sirajuddin Mahmud Sebelum Menikah dengan Zaskia Gotik

Sirajuddin Mahmud punya hubungan spesial dengan Inez Gonzales saat statusnya masih duda.

Liputan6.com, Jakarta Seorang model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana mengaku punya anak hasil hubungan intimnya dengan Sirajuddin Mahmud yang tak lain adalah suami pedangdut Zaskia Gotik. Hal itu diketahui setelah Inez Gonzales begitu nama populer Veranosiliyana,  mendaftarkan gugatan pengakuan anak  ke Pengadilan Negeri Cikarang, Jawa Barat.

Kehadiran Inez Gonzales dianggap pelakor oleh segelintir orang, lantaran hadir di tengah-tengah keharmonisan rumah tangga pengusaha batu bara dengan Zaskia Goti. Namun dengan tegas Sion Tarigan pengacaranya Inez membantah semua itu.

Sion Tarigan menjelaskan hubungan keduanya terjadi sebelum Sirajuddin Mahmud menikah dengan pelantun "Satu Jam Saja". Oleh karenanya tidak tepat bila Inez disebut pelakor.

"Hubungan Inez dangan Sirajuddin itu sebelum menikah dengan gotik. Kalau ada berita setelah menikah itu enggak benar," kata Sion Tarigan usai persidangan di Pengadilan Negeri Cikarang, Jawa Barat, Rabu (27/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duda

Inez Gonzales dan Sirajuddin Mahmmud kenal dan saling berkomunikasi dua tahun lalu, sampai akhirnya mereka menjalani hubungan layaknya suami istri. Keduanya sering bertemu di Yogyakarta tempat Inez selama ini menetap. 

"Mereka dikenalkan temen dan berhubungan pada 2019. Dia (Sirajuddin) kenal dalam kondisi saat itu statusnya duda belum menikah," kata Sion Tarigan.

3 dari 4 halaman

Kondisi Inez

Terkait kondisi Inez saat ini yang tengah menjadi sorotan pemberitaan, Sion Tarigan menyebut kliennya dalam keadaan baik-baik saja.

"(Inez) Baik-baik saja, anak sudah berumur 2 tahun," kata Sion Tarigan..

4 dari 4 halaman

Gugatan

Diketahui, Sirajuddin Mahmud digugat oleh model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana. Gugatan tersebut terdaftar dalam nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr. Dilihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara, gugatan masuk pada 20 Juni 2022.

Dalam gugatannya, model asal Yogyakarta itu juga menggugat 4 aset bangunan milik Sirajuddin Mahmud Sabang dan uang ganti rugi materil maupun immateril dengan total mencapai sekitar Rp 17 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.