Sukses

Nonton Kembali Sinetron SCTV Cinta 2 Pilihan di Vidio, Kepalsuan Cinta Marcel Chandrawinata untuk Shandy Aulia

SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru berjuul Cinta 2 Pilihan. Dibintangi Marcel Chandrawinata dan Shandy Aulia. Nonton kembali episode yang sudah tayangnya gratis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta SCTV bersama dengan SinemArt kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul Cinta 2 Pilihan. Sinetron ini telah tayang perdana pada 20 Juli 2022 lalu dengan disutradarai oleh Sridhar Jetty dan diproduseri oleh Dani Sapawie. 

Sinetron SCTVCinta 2 Pilihan dibintangi oleh bintang top tanah air yang aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Mereka adalah Marcel Chandrawinata, Shandy Aulia, Eva Anindita, Randy Pangalila hingga Lucky Perdana.

Cerita yang hadir mungkin akan sedikit mengingatkan Anda dengan Dilema Series, yang diperankan oleh kembaran Marcel yaitu Mischa Chandrawinata yang mengisahkan tentang berseminya cinta lama ketika dua insan sudah mengucapkan janji suci pernikahan dengan orang baru.

Sinetron Cinta 2 Pilihan diramaikan dengan lagu tema Pesan Terakhir yang dinyanyikan oleh Lyodra Ginting. Bagi Anda yang melewatkan episode pertamanya, bisa kembali menontonnya melalui aplikasi Vidio secara gratis. Berikut ini sinopsis singkatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Indah di Awal

Pada teaser Cinta 2 Pilihan, penonton digiring untuk mengikuti perjalan kisah cinta Fathir (Marcel) dan Sukma (Shandy) yang baru saja melangsungkan pernikahan. Dilihat melalui dialog yang ada, keduanya tampak sama-sama saling mencintai.

Pernikahan keduanya pun dikaruniai seorang anak perempuan bernama Zahra. Kebahagiaan mereka pun semakin bertambah ketika Fathir mendapatkan pekerjaan untuk memegang proyek besar. 

Sayang, proyek tersebut tidak berjalan sesuai harapannya. Ditambah lagi, putri mereka kini divonis penyakit berat yang membutuhkan pengobatan dengan biaya yang besar. Semua harta yang dimiliki keduanya rela digadaikan demi kesembuhan Zahra.

Belum selesai dengan cobaan yang ada, Sukma harus menelan pahit takdir yang membuat dirinya hancur berkeping-keping. Dirinya harus terbakar cemburu saat Fathir kembali bertemu dengan Clara (Eva Anindita), kakak angkat Sukma yang dulu sempat menjadi tunangannya. Tak dipungkiri, di saat yang sulit ini, Fathir kembali tertarik kepada Clara.

3 dari 3 halaman

Mencoba Menjadi Penyelamat

Singkat cerita, ternyata Clara memiliki hubungan dengan Fritz (Randy Pangalila). Ketika tahu Clara hamil, ia meminta pertanggung jawaban kepada Fritz. Akan tetapi Fritz menyangkal bahwa itu adalah anaknya. Ibu Fritz juga turut mengusir Clara dari rumah mereka.

Mengetahui Clara sedang berada dalam kesedihan, Fathir mencoba menyelamatkan Clara. Ia diam-diam bertemu dan menjalin cinta yang pernah ada. Fathir pun berjanji akan menikahkan Clara meskipun statusnya kini masih menjadi suam Sukma.

Fathir didesak dengan kondisi ingin menyembuhkan putrinya namun juga ingin bersama Clara. Akhirnya Clara menawarkan bantuan untuk Fathir agar berpura-pura menjadi ayah dari anak yang sedang dikandungnya. Dengan begitu, Clara akan memberikannya uang yang banyak agar Fathir bisa membayar pengobatan Zahra.

Lantas, apakah Fathir menerima tawaran tersebut? Bagaimana dengan reaksi Sukma jika dirinya salah paham atas anak yang dikandung oleh Clara? Kini Cinta 2 Pilihan sudah memasuki episode yang ke-13. Saksikan ceritanya setiap hari pukul 17.00 WIB langsung di SCTV atau streaming di Vidio melalui tautan berikut, live streaming SCTV.

Sinetron ini juga didistribusikan di Vidio setelah beberapa jam penayangan livenya. Anda bisa menonton kembali episode-episode pendahulunya yang sudah tayang secara gratis dengan mengunjungi halaman berikut ini, sinetron Cinta 2 Pilihan SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.