Sukses

Saipul Jamil dan Novi Rizki Peluk-Peluk Manja di Lokasi Citayem Fashion Week

Saipul Jamil memperkenalkan karya musik terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil memperkenalkan karya musik terbaru berjudul "Mahkota Cinta". Lagu tersebut beberapa hari terakhir viral karena dibicarakan netizen di media sosial.

Penyebabnya, pria yang karib disapa Bang Ipul sudah memperlihatkan videoklip musik lagu terbarunya yang bernuansa fashionable. 

Saipul Jamil terlihat asyik berpelukan dan berjoget bersama Novi Rizki, model videoklip musiknya. Yang menarik, lokasi pengambilan gambar kala keduanya saling peluk-peluk manja, berada di kawasan paling hits di Jakarta saat ini.

Saipul Jamil dan Novi Rizki menjalani syuting di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Kawasan ini trending karena menjadi lokasi digelarnya Citayem Fashion Week oleh anak-anak muda pecinta fashion.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peluk-Peluk Manja

Novi Rizki nampak cantik dengan blazzer dan rok hitam. Saipul Jamil mengenakan kemeja putih dan celana jeans. 

Di sepanjang lagu, keduanya berpelukan manja. Saipul Jamil dan Novi Rizki juga sempat pamer aksi jalan di zebra cross Dukuh Atas, yang merupakan runway Citayem Fashion Week.

 

 

3 dari 4 halaman

Disaksikan 6 Juta Viewers

Video dalam platform reel Instagram itu ditonton 6 juta orang lebih. Banyak komentar positif bermunculan di kolom komentar Instagram Novi Rizki.

Tak hanya di Instagram, di jejaring sosial YouTube, kemesraan Saipul Jamil dan Novi Rizki disorot warganet. mereka disebut cocok.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

 

Videoklip Saipul Jamil dan Novi Rizki saling peluk-peluk manja di Citayem Fashion Week ramai dibahas netizen. 

"SIKAT BANG IPUL HEHHEHE @saipuljamilreal," tulis akun Mael_sakka.

"Jadi brasa nonton artis india pih," tulis akun naylaputri4905

"Kereeeeen bang ipul...smga lagunya booming👍👍," tulis akun aningnungki.

"Waduuhhh dari hati bgt kayak nya tuh," tulis akun rahayu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.