Sinopsis Vidio Original Series Dilema Episode Terakhir: Selingkuh Bukanlah Jawaban

Oleh Isyhari Maheswar pada 27 Jul 2022, 19:40 WIB
Diperbarui 27 Jul 2022, 19:40 WIB
Vidio Original Series Dilema Episode Terakhir
Perbesar
Vidio Original Series Dilema sudah tayang dengan episode terakhir yang ke-8. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Selasa, (26/7/2022) menjadi hari rilisnya episode ke-8 Vidio Original Series Dilema. Tayangnya episode ini pertanda bahwa kisah perselingkuhan antara Bima (Mischa Chandrawinata) dengan Anya (Estelle Linden) kini telah berakhir.

Original Series Dilema telah memulai episode perdananya pada 21 Juni 2022 lalu. Cerita dimulai ketika Anya mendapatkan izin membuka praktek psikologi. Terbang dari Prancis, Anya ke Jakarta dan bertemu dengan Bima, cinta lamanya.

Diam-diam ternyata Bima sudah menikah dengan Lena (Aulia Sarah). Pertemuan dengan Anya membuat Bima tergoda untuk mengakhiri pernikahannya dengan Lena. Sejak saat itu hubunganya tak pernah harmonis.

Setelah melalui perjalanan panjang Anya mencari restu ayahnya agar bisa bersama Bima dan juga Lena yang tak pernah lelah mempertahankan pernikahannya, siapakah yang pada akhirnya Bima pilih? 

Anda bisa langsung menontonnya melalui aplikasi Vidio. Anda juga bisa simak Original Series Dilema episode terakhir melalui sinopsis di bawah ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Tidak Sesuai Harapan

Awal episode 8 Dilema Series dimulai dari kemarahan Bima karena tidak mendapatkan hidup sesuai yang dibayangkannya. Ia merasa kesal karena Anya hanya bekerja dan tidak mengurus rumah.

Anya membela diri bahwa semua yang ada di rumah merupakan hasil usahanya bukan dari Bima. Ia menyampaikan keluh kesahnya bahwa selama ini dia tidak pernah mengeluh berbeda dengan Bima.

Tak ingin masalah menjadi besar, Anya mencoba meninggalkan Bima yang masih terbakar amarah. Tiba-tiba Bima melemparkan piring ke lantai yang membuat Anya kaget. Hal ini kemudian menyadarkan Anya bahwa ada sisi lain dari Bima yang baru saja dilihatnya.

Tanpa berkata sepatah katapun, Anya hanya melirik ke arah Bima dan tetap berlalu meninggalkan Bima sendirian.


Dideportasi

Di tempat pelelangan ikan, Bima tetap bekerja seperti biasa pada hari itu. Dua orang polisi Prancis menghampiri lapaknya dan mulai menggeledah tentang surat izin. Ketika giliran Bima untuk diperiksa, polisi tersebut menanyakan surat-surat bahwa bekerja secara legal. Sayang, Bima tidak bisa memberikan bukti tersebut. 

Rekan kerja Bima mencoba membantu namun polisi tetap tidak mendengar. Akhirnya Bima meminta waktu untuk bisa diberikan kesempatan menelepon seseorang. Ya, orang tersebut adalah Anya.

Sesampainya di tempat pelelangan, Anya berdiskusi dengan polisi tersebut. Alangkah terkejutnya ketika Anya justru menyuruh anggota polisi tersebut membawa Bima ke kantor imigrasi. 

Bima tidak menyangka dengan keputusan Anya. Di kantor imigrasi mau tidak mau Bima harus menandatangani surat pernyataan bahwa dirinya siap di deportasi. Tiket pesawat ke Indonesia dan paspor pun akhirnya berada di tangannya.


Kehamilan Membawa Berkah

Vidio Original Series Dilema
Perbesar
Saksikan episode terbaru Dilema series setiap Selasa. (Dok. Vidio)

Sesampainya di Indonesia, Bima kembali pulang ke rumah dengan niat ingin bertemu dengan ayahnya dan menyampaikan permintaan maaf. Bima mendapati di dalam sana ternyata Lena sedang berkunjung.

Seketika hati Bima luluh melihat perut Lena yang membesar karena sedang hamil. Lena menjelaskan umur kandungannya akan memasuki 7 bulan. Bima pun merasa ingin kembali dengan Lena namun bingung harus memulai dari mana.

Ia bercerita kepada Feri (Mamang Osa) agar bisa diberikan nasihat. Feri pun memberikan saran agar menemui orang tua Lena terlebih dahulu dan berjanji dirinya kali ini bersungguh-sungguh akan melupakan masa lalu.

Dengan tekad yang bulat, Bima akhirnya menemui Martha (Karina Suwandi) dan Wiranata (Mathias Muchus) untuk berbicara seputar keinginannya kembali bersama Lena. Sayang, respon Wiranata tidak sesuai harapannya. Apakah keluarga Lena benar-benar tidak ingin Bima kembali untuk anak mereka?

Temukan jawabannya dalam Dilema eps 8 yang sudah tayang di Vidio. Anda bisa berlangganan paket Vidio Platinum dengan kode “VIDIOJULI” untuk dapatkan akses konten premium selama 30 hari hanya 15 ribu. Kode berlaku untuk pelanggan baru. Ayo saksikan kisah perjuangan rumah tangga Lena dan Bima dalam Dilema Series eksklusif hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya