Sukses

Sebagai Bentuk Cinta, Seleb TikTok Amritsa Raje Berikan Kejutan Spesial Untuk Ibunda

Amritsa Raje merupakan seleb TikTok yang populer di jagat maya.

Liputan6.com, Jakarta TikTokers Amritsa Raje membuat kehebohan di media sosial. Ini berkaitan dengan rombongan kurir ojek online (ojol) wanita yang beberapa hari lalu kedapatan konvoi di jalan raya.

Rombongan kurir ojol wanita berkendara secara beriringan dari kawasan Pondok Indah menuju Bintaro. Sepanjang perjalanan, tak cuma menarik perhatian masyarakat karena konvoi bersama-sama, kurir ojol wanita juga membawa buket spesial.

Masyarakat dan netizen yang mengetahui peristiwa tersebut bertanya-tanya menyoal aksi konvoi yang dilakukan rombongan kurir ojol wanita itu. Rupanya, mereka semua mengarah ke kediaman Amritsa Raje di kawasan Bintaro.

Di hari itu, kata Amritsa Raje, ia memang menyiapkan kejutan yang melibatkan rombongan kurir ojol wanita. Tak disangka, aksi konvoi para kurir ojol wanita di jalan raya justru viral dibahas netizen.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan untuk Ibunda

Amritsa Raje mengaku mempersiapkan kejutan untuk ibundanya. Ia memesan Telur Gabus Kata Oma yang dibawa para kurir ojol wanita dengan kemasan buket yang cantik.

"Aku memang mau kasih kejutan kepada mama. Karena mama suka dengan Telur Gabus Kata Oma, jadi aku pesan yang banyak," kata Amritsa Raje melalui keterangan tertulis, Jumat, 29 Juli 2022.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Menginspirasi

Perhatian yang diberikan Amritsa Raje tidak hanya menginspirasi warganet tetapi juga para rombongan kurir ojol wanita yang mengantarkan paket tersebut.

Salah seorang kurir ojol wanita, yaitu Agnes mengatakan, "Sebagai seorang single parents, bentuk perhatian Mas Raje kepada ibunya ini membuat hati saya hangat dan terharu sekali. Hal itu membuat saya lebih semangat untuk berjuang demi anak-anak saya"

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dekat dengan Ibunda

Amritsa Raje diketahui sangat dekat dengan ibundanya. Konten-kontennya di TikTok, juga kerap melibatkan sang ibunda untuk menampilkan video inspiratif dan menarik.

"Karena mama bisa ngerti aku banget sebagai anak. Selain itu, dia juga bisa menempatkan diri tidak hanya sebagai seorang ibu tetapi juga seorang sahabat. Hal itu yang membuat aku bisa cerita banyak sama mama dan membuat kami sangat akrab," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.