Sukses

Persalinan Ria Ricis Dimajukan, Oki Setiana Dewi Sedih Tak Bisa Mendampingi

Oki Setiana Dewi dan sang ibunda tengah berada di Mesir pada hari persalinan Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin bertambah dengan kehadiran anggota baru di keluarga kecil mereka. Ria Ricis melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa (26/7/2022).

Rupanya, persalinan Ria Ricis ini lebih cepat dari yang seharusnya. Oleh karena itu pula Oki Setiana Dewi tak bisa mendampingi persalinan sang adik.

Pasalnya, pada hari persalinan Ria Ricis itu Oki Setiana Dewi dan sang ibunda tengah berada di Mesir. Hal itu membuat Oki Setiana Dewi cukup bersedih.

"Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi. Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani," tulis Oki Setiana Dewi di Instagram-nya pada Selasa (26/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Senang

Kendati demikian, Oki Setiana Dewi tetap merasa senang atas berita bahagia dari Ria Ricis dan juga Teuku Ryan ini.

"Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru😊😊. Selamat utk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr," tutupnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa

Menutup unggahannya, Oki Setiana Dewi mendoakan untuk si keponakannya yang baru lahir.

"اللهم اجْعَلْهُ بَارًّا تَقِيًّا رَشِيْدًا وَأَنْبِتْهُ فِي الْإِسْلَامِ نَبَاتًا حَسَنًا. Ya Allah, jadikanlah ia (bayi) orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkanlah ia dalam Islam dengan pertumbuhan yang baik," tutup Oki Setiana Dewi.

4 dari 4 halaman

Penyebab

Sementara itu, dalam unggahan terbarunya Ria Ricis sempat membeberkan proses persalinannya yang terpaksa harus dilakukan secara caesar. Gara-garanya adalah karena air ketubannya telah berkurang secara drastis.

"Apapun jalan lahirnya, itu yang terbaik menurut Allah. Baby R akhirnya dilahirkan secara sc dikarenakan air ketuban berkurang drastis di minggu ke 38. Dengan ari-ari yang semakin tidak berfungsi dengan baik," tulis Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.