Sukses

Sinopsis 21 Bridges Tayang di TV Hari Ini: Transaksi Narkoba yang Melibatkan Polisi Korup, Dibintangi Almarhum Chadwick Boseman

Berikut sinopsis film 21 Bridges tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu, 27 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film 21 Bridges tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 27 Juli 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis 21 Bridges yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita 21 Bridges.

Film 21 Bridges mengusung genre action. Almarhum Chadwick Boseman menjadi pemeran utama film ini. Stephan James, Taylor Kitsch, Sienna Miller, Keith David dan J. K. Simmons juga memperkuat film berdurasi asli 100 menit.

Andre Davis adalah anggota polisi NYPD yang sukses. Ayahnya dulu juga polisi NYPD, terbunuh dalam tugas ketika usia Andre 13 tahun. Andre memiliki reputasi sebagai pembunuh penjahat. Meski alasannya membunuh penjahat sebagai pembelaan diri, Andre tak nyaman dilabeli sebagai pembunuh kriminal.

Sementara di salah satu sudut kota, veteran perang yang kini jadi penjahat, Michael Trujillo dan Ray Jackson berusaha mencuri 30 kilogram kokaina. Mereka mencuri di sebuah toko anggur di Brooklyn pada tengah malam. Mereka kaget saat menemukan ada 300 kilogram kokaina. Aksi ini dipergoki petugas patroli Polsek 85 NYPD. Aksi baku tembak antara Michael dan Ray dengan polisi menewaskan delapan petugas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditugaskan

Andre ditugaskan menyelidiki kasus ini bersama divisi narkoba, Detektif Frankie Burns. Keduanya tidak sepaham dengan Sersan Butchco dan Sersan Dugan yang mengizinkan agen FBI terlibat penyelidikan. Mencegah pelaku kabur atau menjual narkoba ke luar kota, Andre minta agar atasannya yakni Kapten McKenna dan pemerintahan setempat menutup 21 jembatan di Manhattan hingga jam lima pagi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Kacau

Ray dan Michael pergi dengan penadah, Bush untuk bertemu pembeli, Hawk. Andre dan Burns berhasil mengidentifikasi Ray, Michael dan Bush. Tapi Bush ditembak Butchco dan Dugan di klab malam. Andre curiga koleganya terlibat dalam misi kotor.

4 dari 5 halaman

Terungkap

Setelah berbagai pengejaran yang melelahkan, singkat cerita Andre berhasil melacak Michael. Saat Andre hendak menangkap Michael, Burns muncul dan menembak Michael hingga tewas. Curiga, Andre diam-diam menyelidiki Burns dan menemukan bukti Burns polisi korup.

Tak hanya Burns, Kapten McKenna juga Butchco dan Dugan ternyata termasuk polisi korup. McKenna mengakui gaji dan pensiun yang sedikit memaksanya dan sejumlah polisi terjun ke transaksi narkoba. Butchco dan Dugan hendak menembak Andre, tapi Andre terlebih dulu menembak dan menewaskan mereka. Andre akhirnya juga membunuh McKenna karena pria tua itu coba menembaknya.

Namun Andre tidak membunuh Burns karena tahu detektif itu punya putri yang masih kecil. Andre lantas membeberkan bukti anggota polisi yang korup di internet. Adegan ditutup dengan Andre yang mengendarai mobil di jembatan Manhattan kala senja.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.