Sukses

Britney Spears Comeback, Kolaborasi Bareng Elton John di Tiny Dancer Versi Baru

Britney Spears sempat menyatakan kariernya dulu sangat dikontrol oleh konservatori.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah bertahun-tahun, Britney Spears akhirnya kembali ke jagat musik. Lebih istimewa lagi, ia menggandeng legenda hidup bersamanya: Elton John.

Diwartakan E! News, Rabu (23/7/2022), istri Sam Asghari ini akan me-remake lagu kondang milik penyanyi Inggris tersebut, “Tiny Dancer.” Andrew Watt akan bertindak sebagai produser, dengan label Universal Music.

“Tiny Dancer” versi Britney Spears ini, kabarnya akan dirilis pada bulan depan.

“Ini adalah ide dari Elton, dan Britney Spears sendiri adalah fans beratnya,” kata seorang sumber anonim yang berbicara kepada Page Six.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekam Duet

Sang sumber menambahkan, “Mereka telah merekam remix ‘Tiny Dancer’ sebagai duet penuh—dan ini hebat sekali.” Ia menambahkan, bahwa sang pelantun “Toxic” sempat mengunjungi studio milik Elton di Beverly Hills pada pekan lalu.

“Mereka sudah memainkan lagu ini bersama orang-orang di labelnya, dan semua orang bersemangat,” kata dia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sangat Bersemangat

Sang sumber juga memuji “Tiny Dancer” versi baru. “(Lagunya) bagus banget. Mereka bilang ini bakal jadi lagu untuk musim panas,” kata dia. Sang sumber menutup pernyataannya dengan berkata, “Britney sudah kembali secara resmi. Dia kembali bekerja, dan sangat bersemangat.”

Perwakilan Britney maupun Elton John memang sama-sama belum berkomentar soal kabar ini. Namun sejak berhasil “menumbangkan kekuasaan” konservatori terhadap dirinya, penggemar penasaran kapan wanita 40 tahun ini kembali ke jagat musik.

4 dari 4 halaman

Dikekang Konservatori

Dilansir dari Rolling Stone, saat konservatori yang dikepalai ayahnya masih berdiri, Britney menyatakan kariernya sangat dikontrol. Karena itu, ia sempat tak merilis materi baru.

“Mereka benar-benar menyakitiku! Tak membuat musik adalah caraku mengatakan 'F**k You,' ketika hal ini hanya menguntungkan keluargaku, dan mengabaikan karyaku yang sebenarnya,” tuturnya dalam unggahan Instagram Desember tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.