Sukses

Ria Ricis Tulis Pesan Haru untuk Sang Buah Hati yang Baru Lahir

Ria Ricis menyampaikan permohonan maaf kepada sang buah hati apabila ia memiliki kesalahan selama 9 bulan mengandung sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, saat ini tengah berbahagia. Mereka telah resmi berstatus sebagai orangtua.

Ria Ricis melahirkan buah hati pertama mereka pada Selasa (26/7/2022). Kabar bahagia itu disampaikan Ria Ricis melalui unggahan di Instagram pribadinya. 

Dalam unggahannya itu Ria Ricis masih belum mengungkap wajah sang putri. 

"Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina media Bintaro dengan sehat dan cantik," kata Teuku Ryan di Instagram.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima kasih

Masih di hari yang sama saat ia melahirkan sang buah hati, Ria Ricis kemudian memberikan sebuah pesan haru untuk sang buah hati.

"Dear anakku sayang, sholiha dan cantik. Terimakasih banyak sayang, udah berjuang sama-sama selama 38 minggu di perut ibu," tulis Ria Ricis di Instagram Story pada Selasa (26/7/2022). 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Namun bersamaan dengan itu pula Ria Ricis menyampaikan permohonan maaf kepada sang buah hati apabila ia memiliki kesalahan selama 9 bulan mengandung sang buah hati. 

"Maaf ya sayang, ibu masih banyak kurangnya selama mengandung si cantik," sambung Ria Ricis. 

4 dari 4 halaman

Yang Terbaik

Yang pasti, Ria Ricis menegaskan bahwa ia akan terus berusaha menjadi ibu yang baik bagi putrinya. Begitu pula dengan sang suami, Teuku Ryan. 

"Ibu dan papa iyan akan selalu berusaha menjadi orang tua terbaik versi kami berdua We love you, sayang...," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.