Sukses

Ivan Gunawan Minta Maaf, Keisya Levronka: Kurang Fair Kalau Aku Dijudge karena Kelemahanku

Keisya Levronka tanggapi permohonan maaf Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan telah meminta maaf secara personal kepada Keisya Levronka. Seperti diberitakan sebelumnya, sang desainer dianggap menyinggung Keisya perihal lipsync.

Di acara pencarian bakat, ada kontestan bernama Dilla yang membuat juri terpana. Ivan lantas memberi saran, jika Keisya sedang kurang fit, dia sebaiknya mengajak Dilla untuk membantu bernyanyi. Ucapan pemilik nama sapaan Igun ini menuai kontroversi. 

Dalam acara Brownis, Ivan Gunawan mengungkap bawah dia telah minta maaf secara personal melalui Direct Message. Tak hanya itu, dia juga menghubungi Keisya melalui WhatsApp.

Dengan cara bertutur yang sopan, Keisya pun membalas pesan singkat pemilik nama sapaan Igun tersebut. Ini diunggah Ivan ke Instagram Story.

"Halo kak igun maaf aku baru baca, thankyou udah menyempatkan untuk chat aku. Aku datang sebagai bintang tamu untuk support dan kasih surprise untuk ka dilla yang sama-sama pendatang baru di dunia musik," kata Keisya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hal yang Tak Diinginkan

Dia bersedia tampil di acara tersebut dengan harapan para juri tidak membahas persoalan yang viral sebelumnya. Sebagai informasi, Keisya sempat dianggap gagal membawakan lagunya sendiri, "Tak Ingin Usai".

"Aku paham kak igun ngga bermaksud untuk merendahkan, biasanya jg aku super cuek ngadepinnya, tapi karena moment semalam ga sesuai brief, jadi banyak hal yang tidak diinginkan terjadi," tuturnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2 Tahun Tak Nyanyi

Keisya Levronka lalu menjelaskan mengapa suaranya terdengar tak stabil saat membawakan lagu andalannya di atas panggung.

"Aku baru nyanyi lagi setelah 2 tahun lebih ga pernah nyanyi sama sekali, aku minta maaf kalau mungkin aku masih kurang ketika nyanyi," kata Keisya lagi.

4 dari 4 halaman

Dihakimi

Keisya tentu merasa sedih mendapati dirinya dihakimi dan dijadikan bahan candaan karena kekurangan yang dia miliki.

"Kayaknya kurang fair kalau aku dijudge karena kelemahanku di 1 nada tanpa ngeliat performku yg lainnya apalagi kalau dijadikan bahan bercandaan di media live seperti semalam," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.