Sukses

Dianggap Menyindir Keisya Levronka, Ivan Gunawan Sudah Minta Maaf secara Pribadi

Ivan Gunawan kirim Direct Message kepada Keisya Levronka.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan diserang warganet usai dianggap menyindir Keisya Levronka dalam program pencarian bakat di televisi. Ivan dianggap menyinggung Keisya soal lipsync.

Dalam kesempatan itu, ada salah satu kontestan bersuara emas bernama Dila yang membuat juri terpana. Sang desainer lantas memberi saran kepada Keisya tanpa berpikir panjang.

"Gue tuh dulu inget Jupe zaman dulu, dia kan kalau nyanyi di belakang ada yang bantuin kan. Gue ngomong aja gitu, 'Gue bilang, kalau lu lagi enggak fit ajak dia'," ujar Ivan Gunawan di acara Brownis, Selasa (27/7/2022).

Dia tidak menyangka jika ucapannya berbuntut panjang hingga menyebabkan kegaduhan di dunia maya seperti yang terjadi saat ini.

"Aku enggak tahu ya apakah Keisya itu sakit hati sama aku atau gimana, tapi pas aku bangun tidur komen sudah ramai banget, aku kan paling enggak suka kalau orang komen gitu, " tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kirim DM

Sahabat Ayu Ting Ting ini piun telah meminta maaf secara pribadi kepada Keisya melalui Direct Message di media sosial.

"Aku DM Keisya, aku say sorry kalau kata-kata aku nyakitin buat kamu. Maksud aku, ya panggung ini kan kita suka ada bercanda," ujar pria berusia 40 tahun ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sudah Dibalas?

Namun sepertinya DM tersebut belum direspons. "Keisya nya kayaknya belum bangun tidur deh, tapi yang jelas aku sudah minta maaf," ungkapnya.

Sebelumnya Ivan Gunawan juga sudah membuat permohonan maaf secara terbuka melalui akun Instagramnya.

4 dari 4 halaman

Maaf Secara Terbuka

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati ❤️❤️ really sorry .. tetep semangat Dek hugs 😘 semoga kita nga ke provokasi yah,," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.