Sukses

Setelah Ivan Gunawan, Giliran Astrid Tiar Minta Maaf kepada Keisya Levronka

Astrid Tiar menjelaskan bahwa saat itu ia tak ada niatan untuk merendahkan siapa pun termasuk Keisya Levronka, justru ia begitu mengaguminya.

Liputan6.com, Jakarta - Cuitan Keisya Levronka di Twitter tentang sakitnya sampai ke ubun-ubun membawa dampak. Bukan hanya Ivan Gunawan yang merasa tersindir atas pernyataan tersebut.

Namun, Astrid Tiar yang saat itu menjadi host-nya pun terbawa merasakan kesedihan yang dirasakan pelantun "Tak Ingin Usai".

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (27/7/2022), wanita bernama lengkap Astrid Tiar Josephine Panjaitan ini meminta maaf.

"Haii Dek @keisyalevronka Aku minta maaf yahh.. untuk candaan ku waktu itu..🙏🏽," tulisnya dengan mengunggah foto setangkai bunga mawar putih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Pembelajaran

Diakui Astrid Tiar, bahwa masalah yang membuat ramai jagat maya ini menyadarkannya dari kesalahan. Ia berharap tak akan melakukannya lagi nanti.

"Pembelajaran buat ku kedepan nya.. God Bless You Dear.. ❤️❤️," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Meledek Diri Sendiri

Saat Keisya tampil di atas panggung dengan peserta Rising Star Dangdut, Astrid Tiar meminta keduanya untuk kembali melantunkan lagu "Tak Ingin Usai". Astrid pun menirukan lagu tersebut dengan suara yang tak enak didengar.

"Hallo teman yg baik hati.. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung.. Justru bercadaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu.. sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yg dinyanyikan) untuk di ulang.. dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek..," tulisnya pada unggahan sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Kagum

Kembali Astrid Tiar menegaskan bahwa perbuatannya tersebut karena kekagumannya terhadap suara Keisya dan peserta. Bila memang menyinggung wanita kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 ini meminta maaf.

"Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung.. saya minta maaf.. saya murni melakukan nya karena saya kagum, namun saya tidak bisa.. itu saja.. sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam.. semoga gal ini jadi pembelajaran diri saya dan semua orang.. semoga kita semua diberikan kesehatan.. Salam Damai ❤️ Damai dihati.. Damai di bumi.. ❤️," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.