Sukses

Widi Mulia Alami Keguguran Anak Keempat di Usia Kandungan 10 Minggu

Widi Mulia keguguran saat usia kandungan anak keempatnya sudah menginjak 10 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari penyanyi Widi Mulia. Melalui akun Instagram-nya, personel grup vokal Be3 mengumumkan bahwa dirinya mengalami keguguran calon anak keempatnya dengan Dwi Sasono.

Wanita 43 tahun itu menjelaskan, janin yang dikandungnya tidak berkembang secara baik di usianya yang sudah menginjak 10 bulan. Hal itu diketahui saat dirinya menjalani pemeriksaan ke dokter spesialis.

Meski berat, namun Widi Mulia berusaha ikhlas menerima kenyataan ini. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih buat orang-orang yang mendoakan dirinya dan calon anak keempatnya.

"Setelah pemeriksaan USG terakhir di tgl 17 Juli, kami sekeluarga harus mengikhlaskan janin calon adik Dru, Widuri & Den Bagus yang berhenti berdenyut di umur kehamilan 10 minggu," tulis Widia Mulia dalam unggahanya pada 25 Juli 2022.

"Terima kasih untuk doa baik kalian untuknya melalui berita kehamilanku kemarin ya teman-teman," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinanti

Widi Mulia ternyata sudah memberikan nama buat anak keempatnya. Namun sayang belum sempat lahir ke dunia, perjalannya harus terhenti diusianya yang masih sangat muda yakni 10 minggu.

"Sepertinya belum rejeki kami untuk punya anak ke empat 🙏🏽 Sampai jumpa di kehidupan berikutnya : Dinanti, anak ibu bapak yang belum sempat kami jumpai rupanya," tulis Widi Lagi.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Walaupun hanya sebentar berada di rahimnya, namun menjadi penyemangat dan penambah warna dalam kehidupan Widi Mulia dan keluarga. Doa terbaik dipanjatkan Widi Mulia buat sang jabang bayi yang telah tiada.

"Terima kasih untuk sebulan kehadiranmu dalam rahim ibu yang sudah memberi semangat dan kebahagiaan yg berlimpah. Sampai bertemu di keabadian ya nak. AlFatihah," tulisnya mengakhiri. 

 

4 dari 4 halaman

Peluk Sahabat

Ucapan duka dan semangat dituliskan sahabat buat Widi Mulia. Mereka ikut merasakan kehilangan yang dirasakan oleh penyanyi yang juga terjun ke dunia seni peran.

"Peluk sayang..," tulis Happy Salma

"Widiiii I feel you 😢 peluk sayaaaang," tulis Nadya Mulya.

"Pelukkkkk ibuk widi… 🥲🥲🙏🏻🙏🏻," tulis Ersa Mayori.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.