Sukses

Ivan Gunawan Minta Maaf ke Keisya Levronka Usai Cuitan Sakit Hati Meluap di Twitter

Penyanyi Keisya Levronka jadi perhatian usai cuitannya di Twitter terbaca oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan disebut-sebut sebagai biang keladi dari cuitan bernada sakit hati yang dituliskan penyanyi Keisya Levronka di Twitter.

Kesya diketahui mencuit curhatan hati yang berisi perasaan sakit hati yang sedang dialaminya. Cuitan itu diunggah ke Twitter pada 25 Juli 2022.  

"baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun," cuit Kesya yang langsung diretweets 3ribu netizen di Twitter.

Netizen menduga, ini ada kaitannya dengan komentar Ivan Gunawan di sebuah program acara televisi. Dalam acara itu, Ivan Gunawan dianggap menyinggung Keisya menyoal komentarnya mengenai lipsync.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Merinci Penyebabnya

Namun, penyanyi yang mencuri perhatian saat mengikuti ajang pencarian bakat hingga menembus babak Spektakuler 12 besar ini tak merinci soal penyebab dirinya curhat soal perasaan sakit hati di akun Twitternya.

Netizen kemudian mengetahui jika cuitan yang dibuat Keisya di Twitter terjadi usai dirinya tampil mengisi acara di sebuah program acara pencarian bakat di televisi. Dalam acara itu, Keisya didapuk sebagai bintang tamu. 

Penyanyi muda yang sedang naik daun ini berduet dengan seorang peserta dengan membawakan lagunya yang berjudul "Tak Ingin Usai".

3 dari 4 halaman

Ivan Gunawan Minta Maaf

Sadar dirinya menjadi pemicu cuitan sakit hati Keisya yang meluap di Twitter, Ivan Gunawan langsung meminta maaf.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Ivan Gunawan menyadari kesalahannya saat berkomentar terhadap Keisya dengan kalimat yang dinilai menyindir.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati ❤️❤️," tulis Ivan Gunawan dengan memention langsung akun Instagram Keisya.

4 dari 4 halaman

Tak Terprovokasi

Ivan Gunawan menyadari dampak dari komentarnya yang dinilai menyinggung Keisya. Untuk itu, ia meminta pelantun lagu "Tak Ingin Usai" untuk tetap semangat berkarya.

"really sorry .. tetep semangat Dek hugs 😘 semoga kita nga ke provokasi yah ❤️❤️❤️," Ivan Gunawan menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.