Sukses

Baim Wong Minta Jangan Bully Paula Verhoeven Terkait Citayem Fashion Week

Banyak nada negatif yang dilontarkan ke Baim Wong dan Paula Verhoeven terkait pendaftaran Citayem Fashion Week ke HAKI.

Liputan6.com, Jakarta - Ricuh mengenai Citayem Fashion Week yang didaftarkan Baim Wong ke HAKI hingga kini masih berlanjut. Hingga akhirnya bintang film Bebas memutuskan untuk tak meneruskannya.

Apalagi gara-gara hal tersebut, sang istri, Paula Verhoeven yang dianggap sebagai pencetus ide ini langsung mendapat bully-an dari masyarakat.

Tak sedikit masyarakat beranggapan negatif terhadap ayah Kiano Tiger Wong. Mereka menuduh bahwa Baim Wong memanfaatkan kalangan menengah ke bawah untuk mendapatkan cuan.

"Maap saya tidak ada niat mengambil hak orang lain...Tolong salahkan semua pada saya..," tulis pria bernama Muhammad Ibrahim di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (26/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salahkan Baim Wong

Baim Wong meminta kepada masyarakat untuk tidak melebarkan tuduhkan kepada orang-orang dekatnya.

"Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya..Semua terjadi karena memang ini ide saya..Berawal memang karena niatan kecil saya untuk membagiakan istri saya..," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Bully

Tak hanya itu pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 ini juga meminta untuk tak melibatkan istrinya, Paula Verhoeven dalam masalah ini.

"Kalian harus liat excitednya Paula melihat CFW 😊..Sekarang dia masih tidur ❤️😊Sedih melihat dia di bully karena tindakan saya..tolong jgn salahkan dia ya..," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Sekali lagi, Baim Wong meminta maaf atas kegaduhan yang sudah dibuatnya ini. Ia menyadari kesalahannya ini.

"Saya pun minta maap karena tindakan saya ini,banyak dari kalian yg kesal ,yg akhirnya jadi berkata negatif ke saya..Demi Allah saya tidak mempunyai dendam dengan satu pun dari kalian, itu hanyalah cara kalian untuk menegur orang yg salah tapi dengan cara yg berbeda2...Sekali lg saya minta maap..Selalu Sayang Kalian Semua ..," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.