Sinopsis Vidio Original Series Mercury: Bryan Domani Mengejar Mimpi Jadi Musisi bersama Yasamin Jasem

Oleh Isyhari Maheswar pada 27 Jul 2022, 13:20 WIB
Diperbarui 27 Jul 2022, 13:20 WIB
Sinopsis Vidio Original Series Mercury
Perbesar
Original Series Mercury akan tayang pada 28 Agustus 2022 eksklusif hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang rindu dengan akting terbaru dari Bryan Domani? Jika adiknya yakni Megan Domani baru saja menyelesaikan Vidio Sinetron My Love My Enemy Season 2, sang kakak kini akan kembali dalam original series berjudul Mercury.

Kabar ini mencuat setelah Vidio melalui akun Instagramnya mengunggah teaser Original Series Mercury pada Selasa, (19/7/2022) lalu. Pada video berdurasi 15 detik itu, terlihat Bryan Domani sedang dipukuli oleh seseorang akibat ulah perbuatannya. Tak lama datang seorang perempuan yakni Yasamin Jasem yang membantu menolongnya.

Lebih lanjut, Vidio melengkapi teaser tersebut dengan tulisan yang juga menjadi bagian dialog dari original series Mercury, ““Kuat itu bukan tentang berapa sering lo melawan, tapi tentang berapa lama lo bertahan.” Teaser pertama Mercury nih! Kita akan segera bisa menyaksikan perjuangan hidup dan cinta dari Juan dan Maudy di Vidio! Gimana ada yang relate?

Vidio Original Series Mercury sendiri diproduksi oleh Amadeus Sinegmana dan disutradarai oleh Indra Yudhistira. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Nataya Bagja dan diproduseri oleh Wendhy Antono. Untuk Anda yang penasaran dengan kisahnya, berikut ini ada sinopsis singkat untuk Original Series Mercury.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Satu Visi yang Sama

Suatu malam, Juan melancarkan aksinya untuk mencopet dompet warga. Ia pun sedang beruntung pada hari itu karena mendapatkan dompet yang cukup tebal. Dengan sekuat tenaga Juan menyelamatkan diri dari kejaran orang-orang yang berusaha menangkapnya.

Pelariannya itu membawa ke sebuah gang kecil dengan penerangan seadanya. Di sana, Juan tidak sibuk dengan hasil jarahannya tapi justru bertemu dengan seorang perempuan yang sedang terisak sedih dan hendak melalukan bunuh diri.

Ia adalah Maudy, remaja yang baru saja tereliminasi dari sebuah ajang pencarian bakat di stasiun televisi. Kepulangannya itu ternyata membuat malu keluarga. Juan dengan segala rayuannya akhirnya bisa menggagalkan rencana Maudy. Sayangnya, ternyata itu hanya tipu muslihat Juan karena dirinya hanya ingin mengambil uang dan telepon genggam Maudy.

Maudy kemudian mencari alamat tinggal Juan. sesampainya di sana, Maudy meminta pertanggungjawaban Juan. Sejak pertemuan itu, Maudy dan Juan seolah tampak disatukan. Mereka memiliki mimpi yang sama yaitu bekerja di dunia musik. Juan bermimpi untuk menjadi musisi, sementara Maudy menjadi penyanyi. 

Segala usaha mereka tampaknya membuahkan hasil. Namun ketika akan menandatangani kontrak dengan label rekaman, Maudy diminta untuk mengganti pasangan duetnya karena dirasa tidak terlalu menjual. Lantas, apakah demi mimpinya menjadi nyata ia harus menyingkirkan Juan yang telah bersama-sama selama ini?


Daftar Pemain Mercury Series

Meskipun cerita Mercury berpusat hanya pada dua karakter utama yakni Juan dan Maudy, ternyata masih ada cerita menarik yang patut disaksikan juga yaitu seputar kehidupan pribadi keluarga masing-masing tokoh sebut saja Maudy.

Kisah yang kompleks melibatkan beberapa karakter dari keluarga Maudy juga menyumbang cerita dalam series yang direncanakan tayang dengan 8 episode ini. Cerita tersebut ada pada karakter Btari, yaitu adik kandung Maudy.

Untuk karakter Juan dan Maudy, masing-masing akan diperankan oleh Bryan Domani dan Yasamin Jasem. Sementara untuk tokoh Maudy akan diperankan oleh Jasmine Nadya. Selain ketiga nama di atas, akan ada Fajar Nugraha, Frans Nicholas, Maysha Jhuan, Ribut Mardianto, hingga Robby Purba.

Itulah sedikit informasi tentang daftar pemain dan sinopsis singkat Vidio Original Series Mercury. Kabarnya, series ini akan tayang perdana pada 28 Agustus 2022 mendatang. Bagi Anda yang tidak sabar bisa nonton trailernya melalui tautan berikut ini, original series Mercury.

Sembari menunggu perilisannya, Anda bisa nonton rekomendasi series terbaik persembahan Vidio lainnya yang sedang tayang seperti Dilema hingga Cupcake untuk Rain. selain web series Indonesia, Vidio juga menghadirkan serial India, serial drama Korea, hingga drama Thailand terbaik lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya