Sukses

Terungkap, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Bercerai karena Kehadiran Pelakor

Dhena Devanka resmi bercerai dengan Jonathan Frizzy pada 17 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Dhena Devankaresmi bercerai dengan Jonathan Frizzy setelah diputus Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Februari 2022.Galeri Foto Jonathan Frizzy, klik disini

Lima bulan setelah berpisah, Dhena mengungkap penyebab prahara rumah tangganya dengan aktor sekaligus pesinetron yang karib disapa Ijong, bubar jalan.

Rupanya, ada kehadiran perempuan yang disebut Dhena sebagai perebut lelaku orang alias pelakor sebagai penyebab koyaknya pernikahan yang sudah membuahkan tiga anak.

Fakta ini dibeberkan Dhena melalui sejumlah unggahan yang ditampilkan di fitur Instagram Storiesnya, Minggu, 24 Juli 2022. Dhena mengumbar aib tersebut usai dirinya dan Ijong bertengkar karena urusan anak-anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Persoalan Anak

Dhena mengunggah persoalan kebersamaan anak-anaknya dengan Ijong. Sejak memutuskan berpisah, keduanya sepakat untuk mengurus anak bersama dan tak membatasi pertemuan dengan anak-anak.

"FYI anak2 itu dijanjikan sampai sabtu siang krn kt dah nungguin juga sampai saya mesti jemput ke curug serpong yg dimana anak saya nunggu sampai 3 jam kegiatannya dia ya buat apa mending dianterin pulang dong," tulis Dhena mengawali permasalahannya dengan Ijong soal anak.

"Terus posting begitu sambil anak nangis.. yah begitu masuk mobil juga dah diem kok dan tenang aja gak ada namanya anak dipaksa sama saya pulang kan ini sudah perjanjian dr awal," Dhena melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Pelakor

Hingga akhirnya, Dhena membuka tabir penyebab perceraiannya dengan Jonathan Frizzy. Ia mengungkap mantan suaminya direbut oleh pelakor.

"Selama ini saya cinta dan cinta tulus ke mereka, bukannya kamu yang meninggalkan anak-anak demi perempuan lakor itu," beber Dhena dalam unggahannya di fitur Instagram Stories.

 

4 dari 4 halaman

Perceraian

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi bercerai. Keduanya sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri setelah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

Dalam putusan cerai tersebut, majelis hakim juga menetapkan hak asuh anak jatuh ke tangan Dhena Devanka. Kendati demikian Dhena Devanka tidak akan mempersulit Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy untuk bertemu dengan anak-anaknya.

"Hak asuh anak berada di tangan Ibu Dhena. Namun, kami juga tidak akan memutus tali silaturahmi. Bapak Jonathan Frizzy bisa berkunjung kapan pun dia mau," ujar kuasa hukum Dhena Devanka, Risyad Rusdi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.