Sukses

Nathalie Holscher Senang Adzam Kembali Bertemu Sule, Selama Dua Bulan Hanya Disapa Melalui Video Call

Selama dua bulan ke belakang Sule dan Nathalie Holscher tak tinggal bersama, artinya selama itu pula Sule tak berjumpa dengan sang putra, Adzam Adriansyah Sutisna.

Liputan6.com, Jakarta Momen pertemuan putra Nathalie Holscher yaitu Adzam Adriansyah Sutisna, dengan sang ayah, Sule, menarik perhatian masyarakat. Seperti diketahui, saat ini rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sedang bermasasalah dan di ambang perceraian.

Selama dua bulan ke belakang Sule dan Nathalie Holscher tak tinggal bersama, artinya selama itu pula Sule tak berjumpa dengan sang putra. Oleh karenanya, momen pertemuan Sule dengan sang putra itu begitu berarti dan langsung diabadikan di kanal YouTube Sule Family.

Tak hanya Sule, rupanya Nathalie juga ikut bahagia karena sang putra bisa bertemu langsung dengan Sule.

"Ya masyaAllah seneng banget ayahnya setelah dua bulan akhirnya bisa ketemu sama anaknya, bisa ketemu sama Adzam karena kan kemaren-kemaren cuma video call aja. MasyaAllah bersyukur banget udah bisa ketemu sama Adzam itu pun kalian lihat Adzam pun juga seneng banget kan," kata Nathalie Holscher saat ditemui di kantor Ekomando Manajemen, Senin (25/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membebaskan

Nathalie Holscher tidak memberikan jadwal kapan Sule harus bertemu dengan sang putra, namun tak pula memberi batasan. Dengan kata lain, kapanpun Sule ingin bertemu Adzam, tentunya Nathalie Holscher membuka pintu lebar untuk kedatangan Sule.

"Sekolah kali dijadwalin? Paling kalau papanya mau ketemu ya silahkan. (Sejauh ini komunikasi) komunikasinya) baik-baik aja," kata Nathalie Holscher lagi.

 

3 dari 4 halaman

Terharu

Tak hanya momen pertemuan Adzam dengan Sule yang membuat Nathalie Holscher terharu. Video viral saat Rizky Febian menumpahkan kerinduannya kepada Adzam pun membuat air mata Nathalie Holscher jatuh. Terlebih lagi, Rizky Febian menjadi salah satu putra Sule yang cukup sering menanyakan kabar Adzam kepada dirinya.

"Senang terharu akhirnya Iky ketemu adeknya, memang kan kalo iky itu yang deket banget sama Adzam jadi sebelum kejadian ini, Iky itu sering “bunda video call mau lihat adzam, bunda adzam lagi ngapain, bunda adzam udah bisa apa?” Jadi dikasih ketemu Iky udah deh," kata Nathalie Holscher.

 

4 dari 4 halaman

Move On

Terlepas dari itu, Nathalie Holscher menyadari bahwa saat ini Adzam tak bisa selalu bertemu dengan kakak-kakak sambungnya. Namun itu adalah konsekuensi yang mau tak mau harus dijalani saat memutuskan untuk berpisah dari Sule.

"(Adzam kehilangan) ya karena udah terbiasa sama lingkungan yang kemarin ya (dengan anak-anak Sule), sekarang move on ke depan," tegas Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.