Sukses

Eko Patrio Rangkul Nathalie Holscher dan Baby Adzam ke Manajemennya di Tengah Masalah Rumah Tangga dengan Sule

Eko Patrio menunjukkan perhatiannya kepada Nathalie Holscher di tengah masalah rumah tangganya dengan Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga pasangan Sule dan Nathalie Holscher saat ini tengah dilanda masalah. Keduanya terancam bercerai setelah Nathalie Holscher melayangkan gugatn perceraian ke Pengadilan Agama Cikarang beberapa waktu lalu.

Banyak mengkhawatirkan kondisi Nathalie Holscher, terlebih lagi saat ini ia sudah memiliki seorang anak yang masih kecil yaitu Adzam Adriansyah Sutisna. Beruntung, Nathalie Holscher dikelilingi banyak sahabat yang begitu peduli dengannya, salah satunya adalah Eko Patrio.

Eko Patrio menunjukkan perhatiannya kepada Nathalie Holscher di tengah masalah rumah tangganya dengan Sule. Salah satu bentuk perhatiannya adalah dengan mengajak bergabung dalam manajemennya, Ekomando Management Artis.

"Saya sama Nathalie sebenarnya kenal sudah dari piyik ya, dari kecil banget. Dia kalau ada apa-apa curhatnya sama saya semuanya walaupun saya nggak pernah ngomong ke media dan sebagainya, termasuk omanya juga deket tapi jauh banget di Amsterdam. Jadi kita memang sudah jadi bagain keluarga," kata Eko Patrio saat ditemui di kantornya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022).

"Saya bagaimana caranya mensupport dia jadi lebih baik lagi karena Nathalie sekarang kan, sebelum-sebelumnya Nathalie adalah tulang punggung keluarga," sambung Eko Patrio.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Keluarga

Nathalie Holscher pun menyambut baik niat positif dari Eko Patrio dan langsung menerima tawarannya. Apalagi, sebelumnya Nathalie Holscher tak terikat kontrak dengan manajemen Sule. Tak hanya Nathalie Holscher, Eko Patrio juga mengikutsertakan Adzam Adriansyah Sutisna, serta adik Nathalie Holscher yaitu Nadia Putri Holscher untuk bergabung juga di manajemennya

"Karena percaya aja, udah anggap keluarga, jadi yaudah (terima tawarannya). Alasan keluar dr manajemen yg lama, karna manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuman dibantu-dibantu," aku Nathalie Holscher.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Akan Temui Sule

Terlepas dari itu, Eko Patrio menyatakan bahwa dalam waktu dekat ia akan bertemu dengan Sule dan membahas masalah ini. Ia menegaskan bahwa selama ini ia memiliki hubungan baik dengan Sule.

"Kalo untuk sule kebetulan alhamdulilah ya, Nathalie orang baik, Sule orang baik, jadi buat saya sementara ini kan baru berapa hari ketemu Nathalie, pasti kedepannya saya akan ngobrol sama sule juga. alhamdulilah saya ga ada masalah sama sule, masih komunikasi terus," ungkap Eko Patrio.

 

4 dari 4 halaman

Tak Membatasi

Yang pasti, Nathalie Holscher menegaskan bahwa dengan bergabungnya ia dan sang putra ke Ekomando Manajemen Artis ini tidak lantas membuat Sule menjadi terbatas untuk bertemu dengan putranya itu.

"Nggak dong, itukan masih ayahnya jadi kita ga ada yang namanya ngelarang-larang, jadi aku tipikalnya gamau ngelarang anak ga boleh ini itu," kata Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.