Sukses

Jelang Melahirkan dan Memiliki Momongan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Pilih Sewa Peralatan Bayi

Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal segera memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal dikaruniai momongan. Segala persiapan pun sudah dilakukan keduanya termasuk peralatan bayi.

Namun meski begitu, rupanya, tidak semua perlengkapan bayi dibeli Ria Ricis dan Teuku Ryan. Beberapa di antaranya juga ada yang disewa. Lalu, apa alasan mereka berdua untuk menyewa perlengkapan bayi?

"Karena kan barang yang nggak selalu dipakai, kayak tiga sampai empat bulan ke atas udah enggak pakai barang itu," kata Teuku Ryan kepada wartawan di kawasan Jagakarsa, Minggu (24/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mubazir

Lebih lanjut Ria Ricis menjelaskan hal itu dilakukan supaya tidak mubazir. Mengingat, perlengkapan bayi tak dipakai dalam waktu yang lama.

"Jadi biar nggak mubazir juga kayak misalnya ditawari baby box padahal gratis tuh, aku bilang sebelum kepikiran tidur samping kita yah, aku bilang kayaknya enggak usah deh, anaknya tidur di kasur," kata Ria Ricis.

 

3 dari 4 halaman

Dibeli

Setelah dipikir panjang dan melihat kondisi rumah mereka, akhirnya ada beberapa barang yang dibutuhkan dan akhirnya dibeli.

"Pas pulang ukur kasur kayaknya kita butuh deh. Jadi memang untuk beberapa barang kita sewa biar nggak mubazir nggak sempitin rumah," tambah Ria Ricis.

 

4 dari 4 halaman

Berbanding Sama

Jika dihitung, perbandingan perlengkapan bayi yang dibeli maupun disewa Ria Ricis dan Teuku Ryan berbanding sama.

"Kalau itu (gurita bayi) kita beli di mothercare kemarin kita Alhamdulillah waktu suami sama aku ke mall beli, hampir 80 persen sempurna barang-barangnya. Ini juga dilengkapi juga sama suster dicatetin lagi," kata Ria Ricis.

Lalu, perlengkapan bayi apa saja yang disewa Ria Ricis dan Teuku Ryan?

"Fifty-fifty sih. (Ada) kulkas ASI," kata Teuku Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.