Sukses

Sinopsis Transporter 3 Tayang di TV Malam Ini, Ketika Sang Kurir Terseret Penculikan Seorang Putri Menteri Ukraina

Berikut sinopsis film Transporter 3 tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin 25 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Transporter 3 dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV hari ini, Senin 25 Juli 2022, pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga dapat Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Transporter 3 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga akhir Transporter 3.

Transporter 3 bergenre action yang rilis di bioskop pada 2008. Ini menjadi aksi terakhir Jason Statham sebagai Frank Martin sang kurir dalam waralaba Transporter, sebelum digantikan Ed Skrein. Film yang meraup box office 109 juta dolar ini juga tersedia di beberapa platform streaming, salah satunya Vidio, khusus yang sudah berlangganan paket Premier.

Kisah Transporter 3 dimulai dengan kembalinya Frank Martin dari Miami ke Prancis. Frank hendak pergi memancing dengan temannya, Inspektur Tarconi namun gagal lantaran Tarconi ada panggilan tugas mendesak. Sebuah mobil Audi A8 hitam menerobos daerah perbatasan Prancis dan dikejar polisi. Sementara di Odessa, Ukraina, Menteri Lingkungan Leonid Tomilenko mendapat ancaman dari Johnson, bos perusahaan Ecocorp yang memaksanya untuk kembali membuka negosiasi bisnis.

Malam harinya, mobil Audi hitam menabrak rumah Frank. Sopir alias kurirnya ternyata Malcolm Melville, pria yang direkomendasikan Frank ketika menolak tawaran pekerjaan ini. Di mobil itu ada seorang perempuan yang dipasangi bom. Bom itu meledak dan menewaskan Malcom, sementara Frank dihajar anak buah Johnson hingga pingsan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipasang Bom

Johnson memasang gelang peledak pada tangan Frank, memaksa Frank mengantar sebuah paket dan perempuan yang ternyata bernama Valentina ke Budapest. Sementara itu, Tomilenko berusaha menunda penandatanganan kesepakatan yang akan mengizinkan Ecocorp mengirim bahan kimia melalui kapal untuk masuk wilayah Ukraina.

Frank berusaha melepaskan gelang peledak tapi gagal. Di Budapest, Frank dipecat Johnson. Salah satu anak buah Johnson mencuri mobil Audi dengan Valentina di dalamnya. Frank mengejar memakai sepeda dan berhasil mendapatkan keduanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Paket Sesungguhnya

Johnson dan Frank kemudian berbaikan. Johnson menugaskan Frank ke Bucharest. Tapi Frank dan Valentina dikejar mobil Mercy yang dikendarai agen suruhan Tomilenko. Frank akhirnya membuka paket, kemudian sadar bahwa paket sebenarnya adalah Valentina.

Usai menghabiskan momen mesra dengan Frank, Valentina mengakui dirinya adalah putri Tomilenko yang diculik saat di Ibiza, dan digunakan oleh Johnson sebagai alat untuk memaksa Tomilenko menandatangani kesepakatan.

 

4 dari 5 halaman

Akhir Kisah

Frank hendak kabur, namun anak buah Johnson mengepung Frank dan membawa Valentina. Ditembak anak buah Johnson, Frank pura-pura mati. Ia menyusun rencana untuk menyerang anak buah Johnson, dan berhasil melumpuhkan semuanya.

Frank lantas mengejar Johnson dan menghajarnya. Frank juga memasang gelang peledak pada tangan Johnson dan membuatnya jauh dari sensor hingga bom meledak. Johnson tewas. Tomilenko membatalkan kontrak dengan Ecocorp usai diberi tahu Tarconi bahwa Valentina selamat.

Valentina dan Frank berciuman. Frank dan Tarconi kembali memancing di Marseilles, namun tak mendapat apa-apa. Valentina mengusulkan agar makan bersama di restoran saja.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.