Sukses

Film Black Panther: Wakanda Forever Rilis, Sang Sutradara Rasakan Kehadiran Chadwick Boseman

Film Black Panther: Wakanda Forever dirilis di acara Comic-Con 2022 di San Diego.

Liputan6.com, Jakarta - Trailer film Black Panther: Wakanda Forever resmi dirilis pada Minggu (24/7/2022) kemarin. Tak ada lagi pemain utama Chadwick Boseman menjadi kesedihan tersendiri bagi pemain dan kru.

Film tentang sebuah negara yang dipimpin Black Panther akan diputar di bioskop pada 11 November 2022 mendatang.

Para bintang sekuel film Black Panther: Wakanda Forever tampil di Comic-Con 2022 di San Diego di antaranya Lupita Nyong'o, Wright, serta sang sutradara Ryan Coogler dan juga Presiden Marvel, Kevin Feige.

Dengan cukup emosional, Coogler mengungkapkan perasaannya dalam film sekuel ini masih hadir Chadwick Boseman.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangan di Atasku

"Sudah lima tahun sejak saya di sini," ujar Coogler saat naik panggung di Hall H San Diego Convention Center, mengingat kejadian sebelumnya dengan Boseman.

"Berdiri bersamamu di sini sekarang... Aku bisa merasakan tangannya di atasku sekarang," tambahnya, dilansir etonline.com, Minggu (24/7/2022).

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Fisik Tak Bersama

Ditambahkan Coogler bahwa walau fisik Chadwick Boseman tak bersama mereka lagi namun pria yang mengembuskan napas terakhirnya pada Agustus 2020 lalu tetap hadir.

"Chad tidak lagi bersama kami secara fisik, tetapi semangatnya, kebanggaannya dan budayanya serta pengaruhnya terhadap industri akan terasa selamanya," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Menangis

Melihat hasil kerja keras mereka di layar lebar sebagai trailer pertama film sekuel ini bagi Lupita Nyong'o menjadi momen yang mengharukan.

"Dan untuk melihat apa artinya bagi penonton. Ada sesuatu yang mendalam tentang cerita khusus ini yang membuat kami menangis," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.