Sukses

Dialog Kang The Conqueror di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania Viral, Satu Kalimatnya Bikin Fans Berapi-api

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang menampilkan Kang The Conqueror, akan membuka fase kelima Marvel Cinematic Universe, dan tayang pada 17 Februari 2023.

Liputan6.com, San Diego - Trailer film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang menampilkan sosok Kang The Conqueror memang dirilis secara terbatas di San Diego Comic-Con pada Sabtu (23/7/2022) kemarin. Tapi tetap saja, video pendek tersebut bocor ke publik dan langsung menjadi perbincangan.

Dalam tayangan ini, sebuah dialog dari Kang The Conqueror langsung jadi viral, walau hanya satu kalimat saja. Ini adalah momen kala Ant-Man alias Scott Lang (Paul Rudd) bertemu dengan sosok musuh yang diperankan Jonathan Majors tersebut.

“Aku enggak tahu kamu siapa, tapi kamu membuat sebuah kesalahan besar. Aku adalah anggota Avenger,” kata Scott Lang, seperti diwartakan Entertainment Weekly, Senin (25/7/2022).

Kang The Conqueror menjawab dengan dingin, “You're an Avenger? Have I killed you before? (Kamu member Avenger? Bukannya aku pernah membunuhmu sebelumnya?).”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Merinding dan Keselek

Kalimat “Have I killed you before?” ternyata cukup untuk memantik semangat para penggemar Marvel dalam menantikan film ini. Tak sedikit yang mengutip dialog tersebut, saat membicarakan soal Ant-Man and the Wasp: Quantumania di media sosial.

Kalimat “have i killed you before?” bikin aku merinding,” kata seorang warganet.

’Have I killed you before’, ya ampun aku keselek,” yang lain ikut berkomentar.

“'You’re an avenger… have I killed you before?’ AKU TERIAK trailer ant-man kelihatan bagus,” yang lain ikut menambahkan. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadi Penulis Buku

Sementara itu, dalam trailer ini diungkap perjalanan Scott Lang setelah pertempuran akbar melawan Thanos. Ia menulis buku petualangan sebagai seorang Avenger, bertajuk Look Out for the Little Guy.

Hanya saja putrinya, Cassie, tak begitu terkesan dengan pencapaian ini.

4 dari 4 halaman

Tayang 17 Februari 2023

Dalam adegan berikutnya, Scott dan putrinya, serta Hope (Evangeline Lilly), Janet (Michelle Pfeiffer), juga Hank (Michael Douglas) tersedot ke dalam dunia kuantum. Di sana mereka bertemu dengan sosok yang diperankan Bill Murray, serta M.O.D.O.K..

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania sendiri akan membuka fase kelima Marvel Cinematic Universe, dan tayang pada 17 Februari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.