Sukses

Sikap Sule Saat Diminta Belikan Tablet untuk Baby Adzam Jadi Sorotan

Begini sikap Sule saat diminta membelikan tablet untuk Adzam Andriansyah Sutisna.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Sule kembali bertemu dengan putra bungsu dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher, Adzam Andriansyah Sutisna. Momen ini pun jadi seorotan.

Dalam kesempatan itu, seorang wanita di belakang kamera meminta Sule untuk bebelikan Adzam sebuah tablet agar anak balita ini tenang saat makan.

"Soalnya dia kalau mau makan harus ada Cocomelon, di rumah kalau mau nonton harus pakai TV, kalau pakai HP dia enggak mau, kurang gede," kata orang tersebut.

Setelah diberi penjelasan, komedian terkenal ini kembali mengajukan beberapa pertanyaan. Potongan video ini diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram hingga menjadi viral.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nonton Cocomelon

"Terus maksudnya harus pakai TV?" tanya ayah lima orang anak tersebut.

"Enggak kalau misalnya pakai TV nonton di YouTube kan gede layarnya, kalau pakai HP terlalu kecil, dia enggak mau, nangis," jelas wanita itu lagi.

Meski sudah diberi penjelasan, Sule tetap bertanya, apa guna tablet tersebut bagi anak bungsunya. "Buat nonton Cocomelon, kalau di kamar," jawab orang itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

TV-nya Kenapa?

Tak puas dengan jawaban yang diberikan, Sule kembali bertanya, "Memang TV-nya kenapa?"

Sejumlah warganet pun mengritik Sule karena terkesan terlalu mengintrogasi. Namun tak sedikit juga netizen yang membenarkan sikap Sule. Penggunaan gedget bagi bayi seusia Adzam dinilai kurang bijak.

4 dari 4 halaman

Respons

"Anak di umur segitu tidak boleh di kasih hp nanti dia kurang mau sosialisasi," tutur warganet.

"Beli mainan edukasi aja drpd tablet, hehehe," kata warganet yang lain.

"Aku gak suka sule,, tapi tablet untuk bayi,, y ttp big NO,, wajar klu bapak nya nnya untuk apa tablet,, rafathar aja dapat tablet paa dy masuk sekolah," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini