Sukses

6 Potret Rara LIDA Manggung di Brunei Darussalam, Kolaborasi Bersama Dewi Yull hingga Reuni dengan Miennan Yunos Juri D'Academy Asia

Tiyara Ramadhani alias Rara LIDA akhir pekan kemarin jadi pengisi acara di Brunei Darussalam. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Tiyara Ramadhani atau dikenal dengan Rara LIDA tak hanya populer di Indonesia. Juara 2 Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2018 ini rupanya juga dikenal hingga negara tetangga, Brunei Darussalam.

Belum lama ini, pelantun 'Ditikam Asmara' ini dipercaya untuk manggung di sebuah acara di Brunei Darussalam. Rara mengunggah momen ini di feeds Instagram terverifikasinya pada Minggu (24/07/2022). Terlihat dalam foto, Rara bukan satu-satunya artis Indonesia yang tampil. Hadir pula Reza Zakarya D'Academy, Kiki Syarah, Boby Tince hingga penyanyi senior Dewi Yull.

Kunjungan perempuan kelahiran 6 Desember 2001 ke Brunei tidak hanya untuk manggung. Ia juga meluangkan waktu untuk bertemu Miennan Yunos, yang merupakan juri D'Academy Asia dan Golden Memories Asia tayangan Indosiar.

Anggota girlband Byoode ini merasa bersyukur berkesempatan untuk manggung di Brunei. Berikut 6 potret Rara LIDA manggung di Brunei Darussalam, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Senin (25/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Berkumpul

Rara LIDA lewat Instagram stories mengunggah momen di belakang panggung. Dari penanda lokasi, diketahui para artis Indonesia ini tengah berada di Balai Penghadapan Bukit Kayangan yang terletak di ibukota Brunei, Bandar Seri Begawan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Duta Besar

Diketahui dari unggahan Instagram @vinoqi.entertainment, acara yang dihadiri Rara dkk ini merupakan acara yang digelar oleh pemerintahan kerajaan Brunei. Para Duta Besar negara lain yang ada di Brunei disebut hadir dalam acara tersebut.

4 dari 8 halaman

Reza

Sering bertemu dalam gelaran acara Indosiar, Rara berkesempatan duet dengan Reza Zakarya dalam acara tersebut. Keduanya tampak luwes saat tampil di atas panggung.

5 dari 8 halaman

Dewi Yull

Acara ini juga dihadiri oleh penyanyi senior Dewi Yull. Tampak Rara dan pedangdut Kiki Syarah mengapit pelantun 'Kau Bukan Dirimu' di atas panggung.

6 dari 8 halaman

Bersyukur

Pose bareng sesama pengisi acara dari Indonesia, Rara menulis ungkapan syukur pada kolom caption. “Terimakasih Brunei, terimakasih semuanya. Semoga kita dipertemukan kembali dalam keadaan sehat walafiat. Aamiin Allahumma Aamiin,” tulis Rara.

7 dari 8 halaman

Reuni

Mumpung berada di Brunei, Rara rupanya dapat kesempatan untuk reuni dengan Miennan Yunos. Tampak artis Brunei yang pernah jadi juri D'Academy Asia dan Golden Memories Asia ini mengunggah momen pertemuannya dengan Rara. “Alhamdulillah... Setelah 3 tahun.. Akhirnya ketemu @lida_rara06 di Brunei Darussalam,” tulis Miennan.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.