Sukses

Terungkap, Istri pertama Putra Siregar Dikabarkan dalam Kondisi Memprihatinkan

Putra Siregar dikabarkan sudah menikahi seorang wanita bernama Indri Prastika.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Putra Siregar dan Septi Siregar kembali diterpa gosip tak sedap. Setelah sang suami, Putra Siregar ditahan dalam kasus dugaan pengeroyokan, kini muncul kabar adanya pernikahan sebelum keduanya menikah.

Melalui postingan salah satu akun gosip di instagram @ddggmmbbkk, disebutkan Septia Siregar bukanlah istri pertama Putra Siregar.

Dalam postingan itu, terdapat dua foto yang memperlihatkan seorang wanita yang sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit. Dia dikabarkan sebagai istri pertama Putra Siregar, Indri Prastika.

Pada foto pertama, akun gosip itu bahkan menandai akun Instagram @putrasiregarr17. Pada foto kedua, terlihat dua orang anak kecil yang bertelanjang dada tidur di lantai beralaskan tikar sedang menjaga wanita tersebut.

"Istri pertama lagi sakit dirawat di RS dengan ruangan kek gini. Ini Putra Siregar belaga buta yah," tulis akun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelakor

Selain itu, akun Twitter @ddggmmbbkk menyebutkan jika Septia Yetri Opani merupakan pelakor dalam rumah tangga Putra Siregar dan Indri Prastika. Hal itu terjadi saat Putra sedang menjalankan bisnis handphone yang saat ini sukses.

"Berjuang mati2an berdua dari nol. Eh tetep aja ada pelakor yg selalu mengintai. Makanya buat para wanita dan isteri jangan pernah percaya sama perjuangan cowo2 Cancer. Mulut doang yg ngomong setia. Kelakuan mah nol besar. #PuteraSiregarDulu," tulis akun Twitter @ddggmmbbkk.

 

 

3 dari 4 halaman

Respons

Unggahan itu juga memantik beragam komentar dari netizen.

"Kasian banget ya Allah anak dan istrinya," tulis sebuah akun diikuti dengan emoticon menangis.

 

4 dari 4 halaman

Belum Ada Jawaban

Selain itu, ada pula komentar dari @ayannas_ha**** yang mengatakan Putra Siregar sibuk flexing atau pamer kekayaan.

Hingga berita ini dibuat, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Septia Siregar terkait pemberitaan tersebut. Namun, Septi justru membatasi kolom komentar Instagram yang sudah dipenuhi dengan tuduhan pelakor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.