Sukses

Baim Wong Disebut Kurang Duit Karena Daftarkan Merek Citayam Fashion Week

Perusahaan Baim Wong dikabarkan sudah resmi mendaftarkan brand Citayam Fashion Week sebagai kekayaan intelektual.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan Baim Wong dikabarkan sudah resmi mendaftarkan merek Citayam Fashion Week sebagai kekayaan intelektual.

Melalui Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI), bapak dua anak ini mendaftarkan nama brand Citayam Fashion Week sebagai kekayaan intelektual. Baim Wong mendaftarkan melalui perusahaannya, PT Tiger Wong Entertainment.

PDKI menerima pendaftaran kekayaan intelektual merek Citayam Fashion Week dari Baim Wong pada 20 Juli 2022, tak lama setelah dirinya dan Paula Verhoeven tampil di ikon street fashion show yang juga biasa disebut Sudirman Street Fashion Show.

 

Melihat dari laman situs PDKI, ada dua pihak yang mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai Kekayaan Intelektual, pertama ada Indigo Aditya Nugroho, dan kedua adalah perusahaan Baim Wong, seperti dilansir Kapanlagi.com

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dalam Proses

Sampai saat ini, status pendaftaran brand Citayam Fashion Week oleh kedua pihak itu masih berstatus dalam proses. 

Perusahaan Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai hak barang jasa hiburan dalam sifat peragaan busana.

Adapun layanan hiburan lain, yakni menyediakan podcast, video online di bidang organisasi fashion, dan beberapa hal lainnya di bidang fashion. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Kreatif

Apa yang dilakukan oleh Baim Wong ini pun membuat publik geram. Tak sedikit yang mencibir kelakuan suami Paula Verhoeven ini seolah-olah tidak kreatif dan hanya bisa mengambil keuntungan dari orang-orang kelas menengah ke bawah. 

"Baim Wong gw liat-liat hobinya cari cuan dari konten orang-orang kelas ekonomi bawah ya. Nyadar ga sih dia? Bisa gitu tidur nyenyak?," cuit seorang netizen di Twitter.

"Selain suka bikin konten mengeksploitasi orang kelas menengah ke bawah, ternyata mukanya tebal juga ya sampe daftarin brand Citayam Fashion Week," sambung pemilik akun twitter @cinn***

4 dari 4 halaman

Disebut Kurang Duit

Bahkan, ada juga yang memberikan sindiran cukup keras untuk Baim. Dengan kekayaan seperti ini, apakah uangnya masih kurang, sampai-sampai harus daftarkan brand Citayam Fashion Week.

"Kurang duit apa gimana ya," ujar akun instagram @ferdi***.

"Kalo ga kreatif minimal jangan maling lah," sambung akun @mhm***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.