Sukses

Nikita Mirzani Sebut Anaknya Trauma Berat karena Rumah Didatangi Polisi Jam 3 Pagi dan Penangkapan di Mal

Nikita Mirzani menyebut anaknya trauma berat akibat sejumlah insiden. Dari rumah didatangi polisi jam 3 pagi hingga penangkapan di depan mal Senayan City.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam beberapa pekan terakhir, Nikita Mirzani berurusan dengan polisi. Kamis (21/7/2022) misalnya, Nikita Mirzani ditangkap Timsus Polresta Tangerang Kota sehabis belanja di Senayan City Jakarta.

Kala itu, si bungsu, Arkana Mawardi menangis dan tak mau lepas dari ibunya. Sebelumnya, rumah Nikita Mirzani didatangi polisi jam 3 pagi. Mereka bertahan di depan rumah sang artis hingga siang.

Ini terkait laporan pihak Dito Mahendra. Beberapa hari setelahnya polisi menggeledah rumah Nikita Mirzani untuk menyita barang bukti. Rentetan insiden ini membuat tiga anak bintang film Nenek Gayung trauma berat.

“Maksudnya kalau mau mempermalukan gue ya guenya saja. Jangan dibawa anak-anak gue karena ini anak gue, jujur ya, semenjak kejadian Polres Serang Kota, anak gue traumanya parah banget. Parah banget. Karena nangis kan,” kata Nikita Mirzani.  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prahara Kena Mental

“Jadi semenjak penyergapan jam 3 pagi sampai jam 1 siang itu kan. Yang paling mentalnya parah itu sebenarnya adalah anak gue nomor 2, Azka,” pelantun “Nikita Gang” menyambung.

Melansir dari video di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Sabtu (23/7/2022), Nikita Mirzani mencontohkan, aparat mendatangi rumahnya jam 3 pagi dan bertahan hingga jam 1 siang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Prahara Jam 3 Pagi

“Azka tuh harus sekolah tapi, kan polisi di depan sini banyak banget. Mau masuk mobil tuh dia sampai gemetaran. Terus kedua, penggeledahan. Penggeledahan juga kurang lebih 10 (orang) juga,” Nikita Mirzani membeberkan.

Insiden penggeledahan terjadi saat bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak tak ada di rumah. Semuanya terekam di CCTV atau kamera pengawas. Nikita Mirzani menyesalkan penggeledahan ini.

4 dari 4 halaman

Prahara Penggeledahan

“Itu memang benar gue lagi enggak ada di rumah karena gue baru pulang syuting. Jadi gue tuh lagi ada sinetron baru judulnya Sang Diva. Karena ini masih promo, syutingnya sampai jam 4 pagi, jam 3,” ujarnya.

Pulang syuting, Nikita Mirzani memilih tidur di apartemen daripada pulang ke rumah pagi-pagi buta dan mengganggu kenyamanan anak-anak yang sedang terlelap.

“Enggak lama kemudian ada penangkapan di Senayan City di depan anak gue lagi. Dan anak gue syok lagi. Maksud gue kalaupun ibunya yang enggak benar, anak gue jangan dibawa. Jangan dilihatin bahwa ibunya tuh mau dibeginikan,” tutup Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.