Sukses

Kecurigaan Nikita Mirzani Sebelum Ditangkap Polisi, Diikuti Orang Saat Ngemal Bareng Anak

Nikita Mirzani buka kartu soal detik-detik penangkapannya di Senayan City Jakarta. Ia mengaku diikuti orang tak dikenal saat ngemal bareng anak.

Liputan6.com, Jakarta Ditangkap Timsus Polresta Tangerang Kota di Senayan City Jakarta, Kamis (21/7/2022), Nikita Mirzani akhirnya diizinkan pulang. Nikita Mirzani ditangkap terkait laporan pihak Dito Mahendra.

Bintang film Nenek Gayung mengenang detik-detik penangkapan yang berujung menginap semalam di kantor polisi bersama anaknya, Arkana Mawardi. Saat ngemal ia sebenarnya sudah curiga.

Pasalnya, ada beberapa orang tak dikenal yang mengikutinya saat nongkrong maupun mengunjungi sejumlah butik. Kecurigaan ini sempat memudar saat Nikita Mirzani pindah tempat dengan eskalator.

“Pas lagi di Senayan City itu, memang gue merasa aneh. Kok gue merasa kayak diikuti? Kenapa gue berpikir gue merasa diikuti karena orang itu dekat gue terus. Bestie jadinya. Gue lihat, kayak enggak seperti biasanya,” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedikit Curiga

“Memang pada saat itu gue belum ada curiga. Mulai curiga itu pas keluar kok dia keluar juga. Tiba-tiba dia merasa kali ya kalau gue merasa diikuti. Pas gue naik eskalator, ia membelah diri (pecah tim -red),” Nikita Mirzani menyambung.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Sabtu (23/7/2022), Nikita Mirzani melanjutkan aktivitas main bareng anak, makan dan belanja, tak lama setelah kecurigaan memudar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Yang Bikin Gue Curiga...

Sayang, rasa curiga menguat lagi saat pelantun “Nikita Gang” mengunjungi sebuah butik. Orang yang beberapa jam sebelumnya mengikutinya masuk ke butik yang sama. Kala itu, Nikita Mirzani mencoba berpikir positif.

“Tapi gue masih kayak: Oh mungkin dia memang pengin beli, atau dia mau beli apa yang gue beli. Nah yang bikin gue curiga, gue tuh bingung kok sopir gue ditelepon-telepon kok lama banget,” paparnya panjang.

 

4 dari 4 halaman

Sedikit Panik

Setelahnya, bintang sinetron Jodoh Wasita Bapak pulang. Nikita Mirzani mengontak sopir namun respons pihak seberang tak seperti biasanya. “Tiba-tiba, beberapa menit kemudian naik. Pas sudah bisa ditelepon, suara bapaknya kayak sedikit panik,” urai Nikita Mirzani.

Sejurus kemudian terjadi penangkapan yang viral di medsos. Nikita Mirzani digelandang bersama anak bungsunya. Penangkapan ini terkait dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang ITE.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.