Sukses

Ayu Ting Ting, Sarwendah hingga Gisel Kompak Gunakan Rice Cooker yang Turunkan Kadar Gula

Sarwendah, Ayu Ting Ting, hingga Gisella Anastasia tak sembarangan dalam hal mengolah nasi, rice cooker Sekai jadi pilihan.

Liputan6.com, Jakarta Peran para selebriti wanita tak hanya mencari nafkah. Banyak di antara mereka yang juga berperan sebagai ibu rumah tangga. Sebut saja Ayu Ting Ting, Sarwendah, hingga Gisel, mereka tak sembarangan dalam memilih produk alat rumah tangga dan juga makanan.

Contohnya dalam mengolah nasi, Sarwendah, Ayu Ting Ting, dan Gisel tak ingin menggunakan sembarangan peralatan rumah tangga. Terutama dalam hal mengolah nasi, salah satu makanan yang memiliki indeks glikemik tinggi, sangat berpengaruh terhadap kadar gula darah.

Mengonsumsi nasi setiap hari sebagai makanan utama tentu perlu diperhatikan pengolahannya. Gisella Anastasia pun mengakui bahwa ia sedang rutin mengolah makanan yang rendah kalori dan gula. Rutinitas itu demi komitmen dirinya menjaga pola hidup sehat di rumah.

“Akhir-akhir ini aku sedang rutin menjaga pola hidup yang sehat. Selain berolahraga, aku juga konsumsi makanan yang rendah kalori dan gula,” kata wanita yang akrab disapa Gisel dalam unggahan di Instagramnya, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen Pola Hidup Sehat

Senada dengan Gisel, Sarwendah, dan Ayu Ting Ting juga berkomitmen menggunakan alat masak yang mampu mendukung pola hidup sehat mereka. Terutama dalam mengolah nasi sebagai makanan utama.

Terlihat di unggahan Instagram Sarwendah dan Ayu Ting Ting, mereka mengungkapkan bahwa pola hidup sehat harus sejalan dengan cara menyadari apa saja yang dikonsumsi keluarga setiap hari.

“Akhir-akhir ini aku dan keluarga lagi rutin banget menjaga pola hidup yang sehat,” ujar Sarwendah dalam unggahannya.

Sementara pedangdut Ayu Ting Ting, mengakui dirinya antusias saat menemukan rice cooker yang membantu menjaga pola hidup sehat ia dan keluarganya. Ayu menyadari, mengolah nasi sebagai makanan wajib keluarga, perlu ketelitian dalam memilih cara mengolahnya.

“Semenjak pakai Rice Cooker Low Sugar dari SEKAI aku dan keluarga enggak perlu takut lagi makan nasi putih karena Rice Cooker ini mampu menurunkan kadar gula dan kalori dalam nasi hingga 50 persen,” tulis Ayu dalam uggahannya.

 

3 dari 4 halaman

Merek yang Sama

Kompak berkomitmen menjaga pola hidup sehat, membuat mereka juga kompak menggunakan rice cooker yang sama untuk mengolah nasi. Mereka memilih SEKAI CMW 720 LS merupakan produk Rice Cooker digital low sugar terbaru dari SEKAI.

Melalui riset resmi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN), Rice Cooker yang tersedia 4 warna ini mampu mengurangi hingga 50 persen kadar gula dan 46 persen kalori dibandingkan rice cooker biasa. Riset ini menjadikan SEKAI CMW 720 LS menjadi satu-satunya rice cooker yang mendapatkan sertifikat tersebut.

Selain tak khawatir lagi dengan kadar gula yang berlebihan, para selebriti ini juga sepakat jika SEKAI CMW 720 mampu menurunkan berat badan hingga 3 kilogram. Gisela juga merasa lebih aman memasak sehari-hari dengan Sekai CMW 720 yang dilengkapi dengan 5 layer inner pot yang dilengkapi dengan panci honeycom, mampu membuat nasi panas merata. Nasi yang disajikan akan lebih bersih, sehat, randah kalori dan rendah gula.

“Dilengkapi dengan fitur pengukus stainless steel low sugar yang yang mampu memisahkan nasi dari kotoran-kotoran lain,” kata Gisel.

Sementara Ayu Ting Ting juga merasa di untungkan dengan teknlogi High Power Super Heating panas merata langsung ke inti beras dan menjaga esensi nutrisi dalam makanan. Selain itu, dilengkapi pula Super LID yang menjaga uap air agar tidak langsung menetes ke makanan.

“Dan membuat nasi tidak cepat basi pastinya,” ujar Ayu.

 

4 dari 4 halaman

Memperhatikan Kesehatan Keluarga

Selain ketiga selebriti tersebut, Sarwendah dan Sharena Delon juga kompak menggunakan rice cooker yang sama. Terlebih, mereka turut memperhatikan Kesehatan keluarga dan menjaga bentuk tubuh.

“Ke mana aja coba kan aku selama ini baru belakangan tau kalo ternyata ada rice cooker yang mampu menurunkan kadar gula dan kalori dalam nasi hingga 50 persen,” ujar Sharena dalam unggahannya.

Senada dengan deretan selebriti cantik ini, Wulan Guritno juga memiliki pengalaman yang sama. Ia mengaku puas dengan kemampuan SEKAI CMW 720 LS menurunkan kadar gula dan kalori hingga 50 persen.

“Makanya tubuh aku sekarang jauh lebih sehat dan berhasil berat badan aku," katanya.

Rice cooker SEKAI CMW 720 LS memiliki 6 fungsi berbeda. Mulai dari memasak nasi biasa, nasi low sugar, bubur, membuat kue dan sup, hingga menghangatkan makanan. Tampilan yang elegan dan simple pada CMW 720 juga dilengkapi dengan warna-warna yang cantik yakni hitam, baby pink, tosca dan lilac. Kini SEKAI sudah tersedia di e-commerce maupun store resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.