Sukses

Selamat, Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa Dikaruniai Anak Keempat Berjenis Kelamin Perempuan

Aliya Rajasa lahirkan anak keempat dari Ibas Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti anak bungsu Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas Yudhoyono. Ia baru saja dikaruniai anak keempat setelah istrinya, Siti Rubi Aliya Rajasa melahirkan pada Jumat (22/7/2022).

Kabar tersebut disampaikan Ibas Yudhoyono melalui akun Instagram-nya sambil mengunggah kebersamaannya dengan istri dan sang buah hati pasca persalinan.

Ucap syukur dipanjatkan adik Agus Murti Yodhoyono karena anak dan istrinya dalam keadaan sehat tanpa kekurangan satu apapun.

"Alhamdulillah Wasyukurilah, Wanikmatilah Lahawlawalakuata Ilabilah. Tepatnya, tanggal 22 Juli 2022 di Jum’at berkah dan bahagia untuk kami sekeluarga #EBYFAMILY," tulis Ibas dalam keterangan unggahannya

"Telah lahir Putri Ke-dua, Anak ke-Empat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono & Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat lancar tanpa kurang satu apapun," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tak lupa Ibas mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendoakan kelancaran persalinan istrinya. Ia juga bersyukur atas kehadiran anggota baru dalam keluarga besarnya.

"Terima Kasih untuk semua anugrah dan kemuliaan ini. Salam Sehat dan Bahagia selalu.. 💜 - Sincerely, EBY FAMILY," tulis IbaS

3 dari 4 halaman

Nama Anak

Berjenis kelamin perempuan, anak keempat Ibas dan istri lahir dengan panjang 45 cm dan berat 2.953 gram. Pasangan yang menikah pada 26 November 2011 itu juga sudah menentukan nama untuk anak keempatnya, yang persalinannya dilakukan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Alisha Prameswari Yudhoyono," nama anak keempat Ibas.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Ucapan selamat langsung membanjiri kolom komentar unggahan Ibas Yudhoyono. Mereka ikut berbahagia dan mendoakan yang terbaik buat kesehatan ibu dan anak yang baru saja dilahirkan.

"Alhamdulillah 🤲 selamat ya Mas @ibasyudhoyono dan keluarga," tulis akun @irwan.yuliadi.9

"Alhamdulillah. Selamat mas @ibasyudhoyono dan mbak @ruby_26 😊🙏," tulis @andynovianragiltya

"Barakallah… Alhamdulillah Sehat Baby Girl 👧 nya Kafrak dan juga Mammieya @ruby_26 … Ikut Bahagia 💐💙," tulis akun @hilda_singkawang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.