Sukses

Nikita Mirzani Unggah Foto Dito Mahendra dan Nindy Ayunda: Di Mana Loe Jangan Ngumpet, Cemen

Nikita Mirzani sindir Nindy Ayunda dan Dito Mahendra yang mangkir dari pemeriksaan polisi

Liputan6.com, Jakarta Meski akun Instagram-nya disita oleh polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra, tak membuat Nikita Mirzani untuk terus berkicau di media sosial. Wanita 36 tahun itu memanfaatkan akun Instagram putranya @azkaraqillamawardi_al untuk mengungkapkan unek-uneknya.

Melalui Instagram tersebut, mantan kekasih John Hopkins tampak mengunggah foto Nindy Ayunda sedang bersama Dito Mahendra . Dalam keterangannya, Nikita Mirzani menyindir keduanya yang saat ini sedang dicari polisi atas kasus dugaan penyekapan mantan sopir Nindy Ayunda

Hal itu sengaja dituliskan Nikita Mirzani diduga buntut dari kekesalan setelah dijemput paksa Polresta Serang Kota beberapa waktu lalu atas laporan Dito Mahendra.

"Nindy Ayunda & Dito Mahendra. Dimana loe jangan ngumpet. Di cariin polisi jaksel tuh. Cemen amad," tulis Nikita Mirzani di akun Instagram Azka, Sabtu (23/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut

Nikita kembali menyindir keduanya yang sudah melaporkannya ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Namun saat terjerat kasus hukum dan akan dimintai keterangan mereka malah menghilang bak ditelan bumi dan tak berani menghadapinya.

"Bisa ngelaporin gue, giliran dipanggil sudah 2 kali ga dateng-dateng," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Jemput Paksa

Bintang Film Comic 8 mengingatkan soal surat penjemputan paksa yang telah diterbitkan Polres Jakarta Selatan. Ia yakin dalam waktu dekat ini mereka akan segera berjumpa.

"Surat penjemputan paksa juga Sudah terbit. Loe inget yah Cepat atau lambat elo berdua bakalan ketemu gue," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Kasus Penyekapan

Diketahui Nindy Ayunda dilaporkan oleh Rini Diana, istri Sulaiman, ke Polres Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021dengan kasus dugaan penculikan dan penyekapan. Laporan Rini tercatat dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ.

Saat ini kasus tersebut sudah naik ketahap penyidikan, namun polisi masih menetapkan Nindy Ayunda sebagai saksi dalam masalah ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.