Sukses

Risma Nilawati Mantan Istri Ferry Maryadi Belum Menikah Lagi, Pesonanya Dianggap Lebih Muda dari Usianya

Ferry Maryadi sebelumnya pernah menikah dengan seorang aktris bernama Risma Nilawati.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ferry Maryadi kini sedang berbahagia dengan sang istri, aktris Deswita Maharani yang dinikahinya pada 2012 lalu. Kebahagiaan keduanya pun bertambah setelah seorang putra lahir pada 2015. Namun sebelum itu, Ferry Maryadi sebelumnya pernah menikah dengan wanita bernama Risma Nilawati.

Nama Risma Nilawati pun sebenarnya tak terlalu asing bagi para pemirsa layar kaca. Ia sempat tampil di sinetron Agnez Mo berjudul Pernikahan Dini yang mengudara pada 2001 silam. Risma juga sempat berakting di sejumlah film termasuk film tahun ini berjudul I Need You Baby.

Wanita kelahiran 30 Agustus 1984 yang kini berumur 37 ini sempat menjadi sorotan lantaran ia hadir bersama Ferry Maryadi dalam acara wisuda SMP putri kandung mereka, Harliafa Princi Maryadi. Ferry dan Risma tak canggung dan malah semringah mengapit Harliafa.

Hubungan pernikahan Risma Nilawati dan Ferry Maryadi berakhir pada 2009 silam. Kabarnya, keretakan terjadi lantaran adanya orang ketiga yang disebut-sebut karena Deswita Maharani. Isu lama tersebut membuat sejumlah warganet penasaran dan malah membuka potret-potret terbaru Risma di media sosialnya, akun Instagram @neng_risma.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Muda dari Usianya

Sebagian warganet dibuat terkejut dengan penampilan aktris 37 tahun yang masih sibuk bermain sinetron itu. Banyak yang menilai perawakan Risma lebih muda dari usianya lantaran ia kerap mengenakan busana yang menawan hati.

Bahkan, terlihat beberapa pose foto maupun video di beberapa unggahan membuatnya terlihat bak seperti seorang ABG. Terdapat juga pose-pose menantang yang membuat kaum Adam mencoba merayunya.

Melansir berbagai sumber, kini Risma masih berstatus janda setelah bercerai dari Ferry Maryadi. Dari media sosialnya, terlihat ia lebih sibuk dengan karier dan kehidupannya serta sesekali menghabiskan waktu bersama putri kandungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Pujian Warganet

"KK kayak gadis ya kk , awet muda bngt KK , anaknya dah gadis mmknya masih kece abis , kasih tau KK resepnya," tulis @avi*** di salah satu unggahan.

"Doooohhh..gimana caranya sih cantik terus neng 😂👏🔥," puji @sis*** di unggahan lainnya.

"Sehat sehat iya kaka kuh yg cantik tetap awet muda kak," pesan @xri***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.