Sukses

Sule Bertemu Baby Adzam, Janjikan Satu Hal yang Timbulkan Perasaan Terharu

Sule terus disorot dan tak pernah melepaskan ekspresi wajah bahagia selama bertemu Baby Adzam.

Liputan6.com, Jakarta Sule baru saja mendapatkan kebahagiaan baru setelah ia bertemu dengan putra dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna yang dipanggil oleh publik dengan sapaan Baby Adzam. Momen pertemuan ayah dan anak diabadikan melalui vlog keluarga Sule.

Tampak dalam video tersebut Sule terus disorot dan tak pernah melepaskan ekspresi wajah bahagia. Bahkan beberapa kali Sule dibuat tertawa oleh kehadiran Adzam yang sangat menggemaskan. Beberapa kali juga putra kandung Nathalie Holscher tertawa oleh sikap ayahnya yang selalu kocak.

Salah satu momen menggemaskan adalah ketika Baby Adzam menyentuh wajah Sule hingga menimbulkan momen menggemaskan antara sang komedian dan bayinya. Ekspresi wajah Sule pun terlihat kocak, membuat pertemuan keduanya menyegarkan.

Namun billa diperhatikan dengan seksama, Sule terdengar menyampaikan pesan yang membuat penggemarnya terharu. Hal itu terkait dengan janji Sule kepada Adzam yang akan selalu berada di sisi putra bungsunya ketika Nathalie sedang mencari nafkah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghampiri Sang Anak Lagi

Selama menggendong Adzam, Sule terdengar bertanya kepada putranya, apakah ia masih ingat dengan dirinya. Barulah setelah itu, Sule langsung melontarkan janjinya.

"Masih inget sama ayah? Azam mau syuting? Nanti ayah ke sini lagi, ya?" ujar Sule seperti bisa disimak di kanal YouTube SULE FAMILY, diunggah baru-baru ini.

"Nanti kalau bunda kerja, kalau Adzam-nya enggak ikut, Adzam kabarin ayah. Ayah ke sini," kata ayah lima anak itu kepada putra bungsunya kemudian.

Selain itu, Sule sempat membuat Adzam kegelian hingga tertawa dan mengatakan, "Masih inget, lo dia."

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar yang Tersentuh

Melihat video kebersamaan ayah dan anak itu, sejumlah penggemar pun dibuat tersentuh. Hal itu terlihat di kolom komentar video tersebut.

"Masyaallah tabarakalloh Dede adzam gemesnya,, rasa Rindu seorang ayah kepada anaknya terobati,, harapan kita semua semoga kang Sule dan istri bisa rujuk kembali demi anak" apa lagi Dede adzam yang masih kecil dan super gemes," tulis RAH***.

"Alhamdulillah sehat selalu buat kang Sule berserta keluarga dan team...saya dukung dengan Do'a supaya rujuk dan rujuk...kasian sama baby azamnya membutuhkan keluarga yang harmonis Insya Allah bisa...," kata LOH***.

"Ini bayi kaya ngerti apa yang diomongin ayahnya , terharu banget .... Anak kasep ,bager , soleh , sayang ke bunda nya pinter .... Didoain sma seluruh indonesia , azam mudah2an kamu berbakti ya nak ...," tulis OKT***.

 

 

4 dari 4 halaman

Isu Perceraian

Sule kini sedang menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher. Namun begitu, masih ada tahap mediasi di antara mereka. Sidang mediasi perceraian antara Nathalie Holscher dan Sule dilangsungkan di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Rabu (20/7/2022).

Keduanya menghadiri persidangan namun dinyatakan deadlock. Usai menjalani mediasi, Nathalie Holscher yang saat itu mengenakan busana abu-abu, terihat menunduk di ruang mediasi.

Ibunda Adzam Adriansyah Sutisna tampak sangat bersedih. Momen ini tertangkap oleh kamera awak media yang saat itu tengah meliput persidangan.

Video berdurasi singkat ini pun viral di media sosial sejak Kamis malam. Selain itu, ada pula video kumpulan foto saat Nathalie dan Sule saling menguatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.