Sukses

Shandy Purnamasari Umumkan Perpisahan, Gilang Juragan 99 Pamer Video Kebersamaan Bareng Istri dan Anak

Shandy Purnamasari bikin heboh melalui pengakuannya bakal berpisah dengan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan pernikahan pengusaha Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana ramai dibahas netizen. Ini terjadi setelah istri Gilang Juragan 99 itu mengunggah potret berisi pesan perpisahan di media sosial.

Bos merek kecantikan MS Glow ini sempat menyampaikan sebuah pesan yang mengisyaratkan rencana berpisah dari Juragan 99 melalui akun Instagram terverifikasinya pada 21 Juli 2022.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini," tulis Shandy mengawali pengumuman dirinya dan Juragan 99 bakal berpisah.

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," Shandy menuliskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Perpisahan Menghilang

Namun unggahan Shandy mengenai rencana perpisahannya dengan Gilang Juragan 99 tak lagi ditemukan di akun Instagram terverifikasinya. 

Sebab, Shandy sudah menghapus unggahan yang ramai dibahas netizen itu kurang dari 24 jam.

Akan tetapi, sejumlah akun gosip Instagram sudah terlebih dahulu mengunggahnya dan masih ada hingga kini. Netizen sempat dibuat geger oleh pesan perpisahan dari Shandy itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Video Kebersamaan dengan Istri dan Anak

Tak lama setelah itu, Gilang Juragan 99 mengunggah sebuah video yang bertolak belakang dari unggahan Shandy yang mengumumkan perpisahan.

Dalam videonya, ia menyorot putri sulungnya, Felis, yang ia sebut sudah memasuki masa akil baligh alias mengalami menstruasi pertama.

Mengejutkannya, dalam video bersama keluarga tersebut tak hanya Felis dan adiknya yang disorot oleh Gilang. Turut diperlihatkan juga Shandy sedang berbaring dan ikut gembira sambil bertepuk tangan.

 

4 dari 4 halaman

Shandy Bahagia

Shandy juga terlihat memeluk putri sulungnya dengan penuh bahagia. "Alhamdulillah kakak Felis sudah baligh hari ini," tulis Gilang Juragan 99.

"Semoga kami bisa membimbing dia dengan bekal agama dan edukasi yang baik memasuki masa baligh. Video sudah seizin kakak Felis untuk diposting. Love you kakak❤️," tulis Gilang sebagai status teks video yang diunggah Kamis (21/7/2022) malam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.