Sukses

Ariel NOAH Makan Siang Bareng Uki, Bantah Ada Konflik Sejak Hengkang

Sempat terdengar kabar bahwa hubungan Ariel NOAH dan Uki Kautsar merenggang setelah Uki hengkang dari NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH beberapa waktu lalu mengunggah sebuah potret yang langsung membuat publik heboh. Ia mengunggah potret saat tengah bersama dengan Uki Kautsar, mantan gitaris NOAH.

Hal itu menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet. Belakangan diketahui bahwa pertemuan Ariel NOAH dan Uki itu adalah untuk sebuah konten di YouTube.

Selama ini sempat terdengar kabar bahwa hubungan Ariel NOAH dan Uki Kautsar merenggang bahkan sempat berseteru setelah Uki hengkang dari NOAH. Namun lewat video ini, semua tudingan itu terbantahkan.

Uki dan Ariel NOAH menegaskan bahwa hubungan mereka masih baik-baik saja.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Adu Argumen

Kendati begitu, keduanya tidak membantah bahwa kerap beradu argumen satu sama lain sejak masih bergabung bersama dalam satu band.

"Kita sering banget berargumen, saat di Peterpan sampai ke NOAH, itu argumen gak kehitung, dari mulai aransemen, pengelolaan band, dll. Kadang-kadang kita kita ngomongin pemerintahan, politik, banyak hal yang kita discuss," kata Ariel NOAH dilansir dari kanal YouTube Serlok Kuliner pada Jumat (22/7/2022).

"Yang bukan urusan kita juga diomongin kadang-kadang, politik," timpal Uki.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Perbedaan

Namun karena pertemanan yang terjalin sejak mereka SMP, maka perbedaan pendapat antara keduanya bisa diselesaikan dengan baik tanpa meninggalkan rasa benci satu sama lain.

"Nggak selalu sama, banyak yang berbeda, cuman perbedaan itu yang bikin bagus sebenarnya di Peterpan dan NOAH. Ada perdebatan kalau agree to disagree ya udah, karena kan orang memang nggak selamanya bisa sama. Kita setuju dengan perdebatan itu, abis itu ya udah kita main lagi," beber Ariel NOAH.

 

4 dari 4 halaman

Mewajarkan

Begitu juga saat Uki memutuskan untuk keluar dari NOAH, Ariel tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, hal yang wajar untuk seseorang merasa jenuh pada satu rutinitas yang berulang selama berpuluh-puluh tahun. Hal itu lah yang mungkin dirasakan Uki selama masih bermain band di Peterpan dan NOAH.

"Di satu pekerjaan kalau kita jalanin terlalu lama itu pasti ada dinamikanya, bukan cuman Uki, yang lain juga gitu. Mungkin beda karakter beda, ada yang ngerjain bisnis, bagus aja sih sebenernya. Memang perlu pengalihan sebentar, soalnya ya itu lah kalau udah kelamaan udah pasti jenuh," kata Ariel NOAH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.