Sukses

Omar Daniel Diapit Dua Wanita Cantik dalam Vidio Original Series Terbaru The Sexy Doctor is Mine, Intip Sinopsisnya di Sini

VIdio Original Series Terbaru The Sexy Doctor is Mine ajak penonton lihat Omar Daniel jadi rebutan dua wanita cantik. Rilis perdana pada 29 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta Hari Jumat, (22/7/2022) Vidio melalui akun Instagram @vidiooriginals mengunggah sebuah postingan terbaru perihal Vidio Original Series. Dalam postingan tersebut, terlihat sebuah poster bertuliskan The Sexy Doctor is Mine yang menunjukkan Omar Daniel sedang diapit oleh dua wanita cantik yakni Anya Geraldine dan Jolene Marie.

Wajah Omar Daniel tampak sedang kebingungan di mana Jolene Marie terlihat menarik kerah bajunya sementara Anya Geraldine lebih memilih meletakkan tangannya di wajah Omar. melalui poster ini, aktor yang pernah bermain dalam sinetron SCTV Cinta Anak Muda terlihat menjadi rebutan.

Lebih lanjut, Vidio melengkapi unggahan tersebut dengan caption bertuliskan “Tontonin kacau-balau dan pusingnya Revano si dokter seksi (@omardaniel_) yang terjebak di antara tunangan dan mantan kekasihnya. Jadi, dengan hiruk pikuk dan drama yang ga kalah kocak ini, lo #TeamArini (@anyageraldine) atau #TeamFenina (@joleneemarie)?

Ya, The Sexy Doctor is Mine merupakan Vidio Original Series terbaru yang akan segera tayang di Juli 2022 mendatang. Original Series kali ini kembali merupakan hasil adaptasi Wattpad dengan judul sama karya Catur Okty Effendy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain The Sexy Doctor is Mine

Original Series The Sexy Doctor is Mine datang dari novel Wattpad karya Catur Okty Effendy yang telah sukses meraup 31,2 juta pembaca. Karakter utamanya berpusat pada Arini dan Revano. 

Kedua tokoh ini akan diperankan oleh Anya Geraldine dan Omar Daniel. Selain itu, Jolene Marie nantinya akan berperan sebagai Fenina. Aktor top Indonesia lainnya yang turut bergabung meramaikan cerita antara lain adalah Marcell Darwin, Nizar Umar Akbar, Willem Bevers, Shanna Miaziza, hingga Amanda Gondowijoyo.

The Sexy Doctor is Mine sendiri diproduksi oleh Screenplay dengan menggandeng sutradara Angling Sagaran dan naskahnya ditulis oleh Venerdi Handojo.

3 dari 3 halaman

Sinopsis

The Sexy Doctor is Mine bukan hanya menampilkan cerita romantis seorang dokter yang menjadi rebutan dua perempuan cantik tapi juga unsur komedi yang membuat cerita tidak hambar.

Kisah seperti cinta lama bersemi kembali, datangnya mantan yang mengharapkan cinta bisa ditabur lagi, sampai kisah perjodohan akan mewarnai The Sexy Doctor is Mine. Perseteruan ini pun mengakibatkan Arini dan Fenina akhirnya terlibat dalam konflik yang berkepanjangan.

Arini Utama, gadis 25 tahun yang belum pernah mengenal cinta, harus dijodohkan dengan Revano Nugraha, pria berusia 30 tahun yang bekerja sebagai spesialis penyakit dalam di rumah sakit keluarganya. Saat Arini ingin mengenal Revano lebih dalam, pria itu malah membangun benteng untuk menjauhkannya dari sosok yang berhasil menarik perhatian Arini.

Pada akhirnya, siapakah yang berhasil merebut hati dokter tampan ini? Tunggu kehadirannya pada Jumat, 29 Juli 2022 eksklusif hanya di Vidio. Anda bsa menonton teasernya terlebih dahulu melalui tautan berikut ini, The Sexy Doctor is Mine Series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.