Sukses

Saksikan Keseruan Audisi Dangdut Academy 5 di Vidio, Siap Temukan Peserta Berbakat dari Berbagai Daerah

Kontes Dangdut Academy 5 sudah selesai memasuki tahap audisi. Kini tinggal dewan juri yang menentukan pilihan peserta mana saja yang layak mendapatkan golden tiket. Streaming Audisi Dangdut Academy 5 di Vidio selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Acara pencarian penyanyi dangdut persembahan Indosiar kembali lagi dengan musim kelima. Kini Dangdut Academy 5 siap mencari peserta berbakat dari seluruh penjuru daerah tanah air. Program ini sudah tayang sejak Senin, (18/7/2022) lalu.

Audisi Dangdut Academy 5 sendiri sudah dibuka sejak 7 Februari 2022 hingga 31 Maret 2022 secara online melalui situs Indosiar dan Kapanlagi. Para peserta disyaratkan untuk mengunggah sejumlah data dan juga video penampilan menyanyi lagu dangdut ke akun sosial media masing-masing.

Setelah lamanya waktu berlalu, kira-kira siapa saja yang berhasil menarik perhatian dewan juri dan mendapatkan golden tiket untuk tampil di panggung megah Dangdut Academy? Anda bisa menonton keseruan audisi Dangdut Academy 5 melalui aplikasi Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggandeng Juri dari Alumni DA

Seperti yang terlihat dalam episode pertama audisi DA 5, sejumlah dewan juri yang turun dalam pemilihan peserta datang dari musisi dangdut kenamaan seperti Nassar, Lesti Kejora, dan Reza DA.

Selain ketiga dewan juri tadi, nama-nama penyanyi senior maupun pedangdut lulusan Dangdut Academy musim sebelumnya juga akan menjadi juri untuk menentukan siapa peserta yang layak mendapatkan golden tiket. Mereka adalah Rita Sugiarto, Dewi Persik, Jenita Janet, Via Vallen, dan Fildan DA.

Tidak hanya menampilkan para peserta yang menunjukan talentanya saja dalam bernyanyi, Audisi Dangdut Academy 5 juga menjadi momen di mana para peserta berkomunikasi secara virtual kepada sanak keluarga yang sudah lama tidak bertemu. 

Acara ini akan semakin meriah karena dipandu oleh host yang tak kalah heboh seperti Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Jirayut Afisan, hingga Ruben Onsu.

Bagi Anda yang ingin melihat proses audisi D’Academy 5, bisa langsung menyaksikannya di live streaming Indosiar yang tayang setiap hari pukul 20.30 WIB. Bagi yang melewatkan episode sebelumnya, bisa menyaksikannya kembali di aplikasi Vidio melaluli tautan berikut ini, streaming d’academy 5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.