Sukses

Potret Transformasi 5 Bintang Sinetron Cinta 2 Pilihan, Tampil dengan Gaya Imut dan Unyu di Awal Karier

Shandy Aulia dan artis terkenal memperkuat sinetron Cinta 2 Pilihan yang tayang di SCTV. Ini potret mereka di awal karier

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta 2 Pilihan tayang di SCTV sejak Rabu, 20 Juli 2022 kemarin. Menghadirkan cerita yang memikat, sinetron garapan SinemArt Productions ini juga menampilkan sederet bintang terkenal. Artis Shandy Aulia bertindak sebagai pemeran utama, berlakon sebagai Sukma.

Selain Shandy, sinetron yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB ini menampilkan Marcel Chandrawinata, Eva Anindita, Lucky Perdana dan Randy Pangalila. Bagi penikmat sinetron, nama dan wajah mereka tentu sudah tidak asing lagi.

Deretan pemain utama Cinta 2 Pilihan sudah hampir dua dekade terjun di industri hiburan Tanah Air. Sesuai dengan usia kala itu, pada awal karier para bintang Cinta 2 Pilihan banyak bermain di film atau sinetron remaja. Mereka pun tampil dengan gaya imut sesuai dengan tren era 2000-an. 

Dari berbagai sumber, berikut Showbiz Liputan6.com tampilkan wajah para pemain sinetron Cinta 2 Pilihan saat mulai meniti karier. Siapa yang paling menggemaskan dan bikin pangling?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Shandy Aulia

Artis Shandy Aulia mengawali karier lewat film Eiffel I'm In Love pada 2003. Hampir 20 tahun berkarier, Shandy tergolong artis yang sukses main di film layar lebar maupun sinetron. Ini adalah potret Shandy dalam film Eiffel I'm In Love yang memuncaki tangga box office pada masanya.

 

3 dari 7 halaman

Marcel Chandrawinata

Kembaran Mischa Chandrawinata ini memulai langkah di dunia akting lewat film Catatan Akhir Sekolah pada 2005. Saat baru mulai merintis, Marcel memiliki ciri khas rambut agak gondrong dan berombak. Paras bulenya yang imut membuatnya laris manis jadi pemeran utama. Begini gaya adik Nadine Chandrawinata ketika bermain Catatan Akhir Sekolah.

4 dari 7 halaman

Eva Anindita

Dijuluki sebagai spesialis peran antagonis, Eva Anindita telah main sinetron sejak 2003. Sejak masih muda, perempuan kelahiran 15 Agustus 1985 ini akrab memainkan tokoh jahat atau judes. Ini salah satu akting kejamnya dalam sinetron Ratapan Anak Tiri pada 2006.

5 dari 7 halaman

Randy Pangalila

Bermain sinetron Cinta Fitri (2007) pada awal kariernya, mampu mendongkrak nama Randy Pangalila dengan cepat. Ia berperan sebagai Tristan. Meski kala itu usianya baru 17 tahun dan wajahnya masih imut, Randy cukup meyakinkan saat memerankan pegawai kantoran.

6 dari 7 halaman

Lucky Perdana

Sinetron Candy (2007) mendongkrak karier Lucky Perdana. Sesuai tren pada masanya, pria kelahiran Banyuwangi, 8 April 1986 ini cukup identik dengan gaya rambut poni saat mulai merintis karier.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.