Sinopsis Anime Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon Season 4 yang Sudah Tayang, Nonton Episode 1 Gratis di Vidio

Oleh Isyhari Maheswar pada 22 Jul 2022, 20:30 WIB
Diperbarui 22 Jul 2022, 20:30 WIB
Sinopsis Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon/DanMachi Season 4
Perbesar
Nonton Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon Season 4 episode 1 gratis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Dunia anime kembali kedatangan serial terbaru yang berjudul Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon Season 4. Anime yang terkenal dengan nama lain DanMachi ini baru saja merilis episode pertamanya pada Jumat, (22/7/2022).

Sebelum muncul dalam versi serial anime, DanMachi pertama kali dikenal dalam bentuk novel ringan pada 2013 silam. Hingga saat ini sudah ada total 17 volume. Untuk versi novel ringannya sendiri ditulis oleh Fujino Omori. Masih di tahun yang sama, Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon hadir dalam bentuk manga.

Dua tahun setelahnya, tepatnya pada awal April 2015, studio J.C Staff mulai memproduksi anime Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon yang sukses dengan total 37 episode. Kesuksesan ini pun akhirnya mengantarkan anime keren yang juga tayang di berbagai negara menuju ke musim 4.

Setelah menunggu lama sejak musim ketiganya pada 2019, kini penggemar DanMachi sudah bisa menonton episode 1 untuk mengetahui kisah kelanjutan Bell Cranel dan rekan-rekannya. Anime ini bisa Anda saksikan melalui layanan streaming Vidio. Berikut sinopsis untuk episode perdananya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Perjalanan Bell Cranel

Di awal pembukaan Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon Season 4, terdengar dialog antara Bell dengan Hestia. Tampaknya Bell baru saja kalah dengan musuh terakhirnya yang membuat dirinya terlihat frustasi.

Berbanding terbalik dengan Bell yang melihatnya sebagai suatu kegagalan, Hestia justru menganggap kekalahan tersebut menjadi momentum agar Bell tidak terjebak di zona nyamannya. Dengan begitu, Bell secara tidak langsung sudah naik peringkat ke level 4.

Pagi hari setelahnya, Bell berbincang dengan penjaga berjubah hitam. Ia bertanya tetang misi Bell selanjutnya. Dengan penuh rasa optimis, Bell mengucapkan keinginannya untuk tetap menggali lebih dalam Dungeon. 

Sayangnya, keinginan Bell diragukan oleh penjaga berjubah hitam tersebut. Karena baginya, akan sia-sia usaha Bell jika tidak pergi ke lantai terdalam Dungeon. Bagi penjaga tersebut, manusia tidak akan bisa hidup berdampingan dengan Xenos di masa depan jika misi menaklukan Dungeon tidak terwujud.


Perjanjian di Dungeon

Xenos sendiri merupakan sesosok monster yang begitu cerdas dan memiliki kekuatan hebat baik fisik maupun dalam hal intelegensi. Para Xenos sendiri merupakan monster yang menjadi target pembalasan dendam Ais Wllenstein, teman Bell Cranel.

Di sisi lain, Bell Cranel sangat ingin mewujudkan kehidupan di mana Xenos dan manusia bisa beriringan tanpa saling bermusuhan. Satu-satunya cara untuk bisa membuat cita-cita itu terlaksana adalah dengan mengunjungi Dungeon lantai paling bawah. Di sana, terdapa sebuah perjanjian.

Ternyata bukan Bell saja, ada segelintir orang yang juga ingin menyelesaikan misi lantai bawah Dungeon salah satunya adalah Luvis Lilix yang datang dari Familia Modi. Ia merasa dirinya bisa lebih hebat dari Bell.


Membuat Sekutu

Hestia dan Bell kemudian memantapkan misi mereka. Apakah mereka benar-benar ingin pergi ke Dungeon atau tidak. Bell dengan mantap menjawab ini semua demi Xenos dan Wenie. Ia akan melangkah lebih jauh ketika sudah sampai di sana.

Rekan-rekan lainya pun akhirnya setuju dan menyambut antusias semangat dan niat Bell. Hestia pun akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan Take dan Miach. Jika bantuan sudah didapat, Hestia akan segera membuat sekutu agar petualangan bisa lebih kuat. 

Dari keluarga Miach, Hestia mendapatkan dua orang yang ingin bergabung yakni Daphne dan Cassandra. Setelahnya, mereka menentukan peran mereka masing-masing di dalam misi ini. Lantas, apakah dengan mengajak banyak orang misi ini akan lebih ringan untuk diwujudkan?


Link Nonton DanMachi Season 4

Sinopsis DanMichi Season 4
Perbesar
Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon terkenal dengan nama lain DanMachi. (Dok. Vidio)

Anda yang bertanya-tanya di mana bisa menonton anime Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon atau DanMichi Season 4, kini bisa langsung mengunjungi aplikasi Vidio. Anime ini sudah tayang lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Untuk tiga episode pertama, Anda bisa menontonnya secara gratis. Kunjungi tautan berikut ini, DanMachi Season 4 Episode 1 sub Indo

Untuk episode 4 dan selanjutnya, penonton bisa berlangganan paket Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari harga 15 ribu untuk akses 30 hari. Vidio juga menyajikan anime keren lainnya dengan genre yang beragam mulai dari yang anime lawas hingga simulcast atau on-going. Ayo unduh aplikasi Vidio seakrang!

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya